Liga Italia

Jelang Lawan Juventus, Inter Milan Dapat Kabar Mengejutkan

Sabtu, 16 Januari 2021 09:03 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Emilio Andreoli - Inter / Inter via Getty Images
Inter Milan mendapat kabar mengejutkan terkait kondisi beberapa pemain yang sempat cedera jelang laga sengit melawan Juventus. Copyright: © Emilio Andreoli - Inter / Inter via Getty Images
Inter Milan mendapat kabar mengejutkan terkait kondisi beberapa pemain yang sempat cedera jelang laga sengit melawan Juventus.

INDOSPORT.COM - Inter Milan mendapat kabar mengejutkan terkait kondisi beberapa pemain yang sempat cedera jelang laga sengit melawan Juventus.

Grande partita bertajuk Derbi d'Italia antara Inter Milan vs Juventus akan tersaji pada giornata ke-18 Serie A 2020/21, Senin (18/01/21) dini hari WIB. 

Dilansir dari Calciomercato, jelang pertandingan melawan Juventus, Inter Milan mendapat kabar bahagi. Empat pemain Nerazzurri, yaitu Stefano Sensi, Matias Vecino, Andrea Pinamonti dan Matteo Darmian disebut kembali ke sesi pelatihan.

Stefano Sensi diketahui mengalami badai cedera di paruh musim 2020/21. Terkini, ia mendapat cedera di sesi latihan sebelum Inter Milan berhadapan dengan Fiorentina lalu. 

Dengan ini, hanya ada satu pemain Inter yang absen di laga kandang melawan Juventus yaitu Danilo D'Ambrosio. 

Pemain asal Italia itu mengalami cedera ligamen medial collateral di lutut kirinya di menit-menit terakhir pertandingan melawan Sampdoria. 

Di sisi lain, Juventus justru akan ditinggal satu bomber andalan mereka, Paulo Dybala pada laga melawan Inter Milan. 

Menurut rilis resmi di laman klub, rekan senegara Lionel Messi itu mengalami cedera lutut cukup parah saat tampil membela Bianconeri menghadapi Sassuolo pada Senin (11/1/21) lalu.

Paulo Dybala saat itu bahkan harus ditarik keluar lapangan pada menit ke- 42 dan digantikan dengan Dejan Kulusevski.

Dari keterangan klub diketahui bahwa, Dybala mengalami kerusakan pada bagian otot ligamen lutut kanan dan diharuskan beristirahat selama 15 sampai 20 hari untuk masa pemulihan.