Liga Italia

Peramal Cantik Sebut Paulo Dybala Bakal Tinggalkan Juventus pada Akhir Musim

Sabtu, 9 Januari 2021 21:14 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Peramal Cantik Sebut Paulo Dybala Bakal Tinggalkan Juventus pada Akhir Musim. Copyright: © Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Peramal Cantik Sebut Paulo Dybala Bakal Tinggalkan Juventus pada Akhir Musim.

INDOSPORT.COM - Peramal terkenal asal Bulgaria bernama Teodora Stefanova baru saja menerawang nasib Paulo Dybala di klub raksasa Serie A Italia, Juventus.

Dilansir dari tuttosport, Teodora Stefanova menyebut kalau Paulo Dybala akan hengkang dari Juventus pada tahun 2021 ini. Namun ia tidak menyebut tim mana yang akan membeli pemain asal Argentina itu.

"Dybala akan memakai jersey lain pada 2021," kata Teodora Stefanova.

Peramal cantik itu memang dinilai cukup jeli dalam menerawang masa depan klub dan pemain sepak bola. Pada musim lalu, ia bahkan sukses meramal secara tepat soal persaingan ketat Juventus dan Inter Milan dalam perebutan scudetto.

Tidak hanya itu, ramalan soal tim yang menjadi penghuni posisi ketiga hingga keenam klasemen Serie A Italia juga tepat. Teodora Stefanova pernah menyebutkan Lazio, Atalanta, AS Roma, dan AC Milan.

Sementara itu, Manchester United menjadi tim yang dikabarkan ngotot ingin mendatangkan Paulo Dybala. Hal itu setelah negosiasi perpanjangan kontrak Dybala dengan Juventus berjalan alot.

Dybala dilaporkan ingin bertahan di Juventus bila mendapat kenaikan gaji menjadi 10 juta euro atau setara Rp171 miliar per tahun. Permintaan tersebut kemudian ditolak manajemen Si Nyonya Tua.

Apalagi Paulo Dybala musim ini kerap ditempatkan di bangku cadangan oleh pelatih Andrea Pirlo. Ia baru tampil sebanyak 14 pertandingan di semua kompetisi dan hanya menyumbang tiga gol untuk Juventus.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%