Liga Inggris

Liverpool dan Man United Rebutan Bocah Ajaib Klub Gurem Liga Inggris

Sabtu, 16 Januari 2021 22:55 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© GettyImages
Liverpool dan Manchester United dikabarkan siap saling sikut demi memperebutkan jasa bocah muda ajaib klub gurem Liga Inggris. Copyright: © GettyImages
Liverpool dan Manchester United dikabarkan siap saling sikut demi memperebutkan jasa bocah muda ajaib klub gurem Liga Inggris.

INDOSPORT.COMLiverpool dan Manchester United dikabarkan siap saling sikut demi memperebutkan jasa bocah muda ajaib klub gurem Liga Inggris.

Kedua raksasa Liga Inggris itu siap bersaing dan mengerahkan segala cara untuk bisa mendaratkan salah satu wonderkid yang digadang-gadang merupakan talenta terbaik Inggris saat ini.

Laporan dari Sky Sports menyebutkan jika Liverpool dan Man United sama-sama menargetkan bomber muda Derby County, Kaide Gordon di bursa transfer musim dingin bulan Januari ini.

Kaide yang merupakan salah satu bintang muda paling cemerlang di Divisi Championship (kasta kedua Liga Inggris) itu merupakan pemain jebolan akademi Derby County dan disebut-sebut merupakan salah satu yang terbaik di kelompok umurnya.

Derby County kabarnya menyematkan banderol lebih dari 2 juta poundsterling (sekitar Rp38,4 miliar) untuk bintang muda kepunyaan mereka yang baru menginjak usia 16 tahun itu.

Sebelumnya, Derby County dikabarkan telah menolak mentah-mentah tawaran senilai 1 juta poundsterling (sekitar Rp19.1 miliar) yang datang untuk Kaide Gordon beberapa waktu lalu.

Kaide yang oleh salah satu pemandu bakat Liga Primer Inggris ini dijuluki sebagai ‘bocah 16 tahun terbaik di Inggris saat ini’ tersebut merupakan sosok bomber modern yang tak hanya piawai bermain di tengah sebagai nomor 9, tetapi juga lihai bermain melebar sebagai penyerang sayap.

Laporan dari Sky Sports dan beberapa media kenamaan Inggris lainnya juga menyebutkan jika Derby County tampaknya harus rela melepas Kaide Gordon kepada Liverpool atau Manchester United di bursa transfer musim dingin bulan Januari ini.

Pasalnya, posisi finansial mereka saat ini sedang tidak berada dalam kondisi yang baik dan mau tak mau mereka harus mencari sumber pemasukan melalui penjualan pemain yang mereka miliki.

Tak hanya terancam kehilangan Kaide ke Liverpool atau Man United, Derby County juga terancam harus kehilangan beberapa pemain terbaik jebolan akademi mereka untuk bisa menyelamatkan klub dari jurang kebangkrutan.

IDS Emoticon Suka
Suka
75%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%