Liga Inggris

Jelang Liverpool vs Man United, Pogba Berikan Pernyataan Mengejutkan

Sabtu, 16 Januari 2021 00:00 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Michael Regan/GettyImages
Jelang laga antara Liverpool vs Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-19, Paul Pogba mengeluarkan pernyataan mengejutkan nan kontroversial. Copyright: © Michael Regan/GettyImages
Jelang laga antara Liverpool vs Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-19, Paul Pogba mengeluarkan pernyataan mengejutkan nan kontroversial.

INDOSPORT.COM – Jelang laga big match antara Liverpool vs Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-19, Paul Pogba mengeluarkan pernyataan mengejutkan nan kontroversial.

Pernyataan bernada kontroversi tersebut dikeluarkan oleh Paul Pogba jelang salah satu laga terpenting Man United di Liga Inggris musim 2020/21 ini.

“Kami telah banyak berkembang dan akan terus berkembang, tetapi tak dapat dipungkiri jika kami tetaplah tim yang masih sangat muda,” ujar Paul Pogba dalam wawancara ekslusifnya dengan Sky Sports jelang Liverpool vs Manchester United.

“Jujur saja, kami tidak bisa mengatakan jika Man United berada di level yang sama dengan Liverpool. Mereka telah menjuarai Liga Inggris dan terus konsisten meraih kemenangan.”

“Saya bisa katakan jika kami akan berada di level yang sama dengan mereka saat Man United sukses mempencundangi Liverpool di laga sengit tersebut.”

“Jika kamu ingin menjadi yang terbaik, maka kamu harus mengalahkan yang terbaik. Kami ingin mengalahkan juara Liga Inggris agar menjadi yang terbaik.”

Man United diketahui bakal menjalani salah satu laga terpenting mereka. Kemenangan akan membuat posisi mereka paten di puncak klasemen Liga Inggris 2020/21.

Tak hanya itu, kemenangan juga akan membuat mereka memiliki harapan untuk bisa menggondol trofil Liga Inggris 2020/21 ini. Sesuatu yang pastinya akan menjadi sebuah kejutan bagi para fans garis keras Setan Merah yang telah menanti trofi tersebut sepeninggal era Sir Alex Ferguson.

Saat ini Man United untuk sementara unggul 3 poin atas Liverpool yang berada di posisi ke-2 dalam perburuan trofi Liga Inggris musim 2020/21.

Banyak pihak menilai jika Man United akan menjadi salah satu kandidat terkuat juara Liga Inggris musim 2020/21 ini asalkan mereka mampu menjinakkan Liverpool di Anfield pada laga big match pekan ke-19 Liga Inggris yang bertajuk Super Sunday, Minggu (17/01/2021) besok.