Liga Italia

Jelang Hadapi Juventus, Conte Malah Disemprot Legenda Inter Milan

Minggu, 17 Januari 2021 16:22 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Getty Images
Pelatih Inter Milan yang bernama Antonio Conte mendapat kritik pedas dari legenda Nerazzurri menjelang big match Serie A Liga Italia 2020-2021 melawan Juventus. Copyright: © Getty Images
Pelatih Inter Milan yang bernama Antonio Conte mendapat kritik pedas dari legenda Nerazzurri menjelang big match Serie A Liga Italia 2020-2021 melawan Juventus.

INDOSPORT.COM - Pelatih Inter Milan yang bernama Antonio Conte mendapat kritik pedas dari legenda Nerazzurri menjelang big match Serie A Liga Italia 2020-2021 melawan Juventus.

Inter Milan bakal menjamu Juventus di Giuseppe Meazza di pekan ke-18 Serie A Liga Italia musim ini. Pertandingan bertajuk Derby d'Italia itu akan berlangsung pada Senin (18/01/21) pukul 02.45 WIB.

Dalam laga tersebut, pelatih Inter yang bernama Antonio Conte diprediksi tidak akan memainkan Christian Eriksen lagi. Hal ini tentu semakin membuktikan bahwa manajemen akan mendepaknya di bursa transfer.

Melansir dari Sempre Inter, legenda mereka yang bernama Antonio Cassano ternyata prihatin dengan situasi Eriksen. Pemain yang juga pernah membela AS Roma itupun mengkritik pedas Conte.

"Dari Pep Guardiola sampai Zinedine Zidane, semuanya ingin memboyong Eriksen. Apakah kita yakin kalau Conte benar-benar pelatih yang hebat?" ujarnya.

"Dengan sedikitnya gelandang berkualitas di lini tengah dan dengan upah 12 juta euro per tahun, apakah Anda tetap tidak bisa mencoba mengandalkannya?"

"Pertanyaannya, apakah Conte memang mencari-cari alasan untuk mengkritik Eriksen dengan memberinya posisi baru (bukan sebagai gelandang serang),"

"Eriksen adalah pemain profesional dan sosok yang serius. Ingatlah bahwa Inter sudah memberi Conte semua yang dia minta di bursa transfer. Bahkan, mereka sudah mendatangkan Nicolo Barella dengan harga 50 juta euro," tutupnya.

Tampaknya, Antonio Cassano benar-benar berang dengan keputusan Conte yang selalu menepikan Christian Eriksen di banyak laga, termasuk untuk big match melawan Juventus seperti ini.

Meski demikian, Antonio Conte tetap ada kemungkinan untuk memainkan eks Tottenham Hotspur tersebut untuk menghadapi Si Nyonya Tua, meski tidak sejak menit pertama.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
80%