Bursa Transfer

Tampil Gemilang, Tim Gurem Inggris Perpanjang Kontrak Bek Man.United

Minggu, 17 Januari 2021 04:06 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Owen Humphreys - Pool/Getty Images
(ilustarasi)Kegembiraan pemain Manchester United usai raih kemenangan. Copyright: © Owen Humphreys - Pool/Getty Images
(ilustarasi)Kegembiraan pemain Manchester United usai raih kemenangan.

INDOSPORT.COM – Berhasil tampil gemilang sepanjang sepanjang musim ini, salah satu tim gurem dari Liga Inggris resmi memperpanjang kontrak bek Manchester United. Siapakah dia?

Melansir dari laman resmi klub, disebutkan bahwa bek muda Manchester United, Di'Shon Bernard akan mendapat perpanjangan kontrak pinjaman bersama Salford City hingga akhir musim ini.

Salford City sendiri merupakan salah satu tim yang musim lalu berkompetisi di League Two, atau kasta keempat dari Liga Inggris.

Di musim 19/21, Salford City berhasil finish di urutan 11 dari 15 tim peserta. Catatan tersebut membuat mereka berhasil bertahan di League Two musim ini.

Meski hanya finis di papan tengah musim lalu, namun performa Salford City langsung berubah drastis musim ini. Total dari 23 pertandingan League Two 20/21 yang telah dijalani, Salford City berhasil meraih 10 kemenangan dan bertengger di urutan kelima klasemen sementara.

Andai terus bertahan, tak menutup kemungkinan jika Salford City bisa meraih tiket promosi musim depan. Dari laman resmi klub disebutkan, bahwa penampilan gemilang Salford City tak lepas dari gemilangnya permainan Di'Shon Bernard dalam menjaga pertahanan.

Tercatat, pemain berusia 20 tahun itu telah tampil dalam 13 pertandingan dan menghasilkan enam kali clean sheets buat Salford City musim ini. Bahkan, produk asli akademi Manchester United tersebut juga mampu berkontribusi dua gol buat The Ammies.

Di'Shon Bernard pun beberapa kali dinominasikan dalam penghargaan pemain terbaik bulanan, serta terpilih dalam beberapa penampilan Team of the Week.

Jika Di'Shon Bernard mampu mempertahankan performa impresifnya bersama Salford City hingga akhir musim nanti, besar kemungkinan bek yang sempat debut bersama tim senior Manchester United ini bakal menembus skuad utama Setan Merah dan menjadi duet Harry Maguire.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
25%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
25%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%