Liga Inggris

Top Skor Liga Inggris Hari Ini: Mohamed Salah Masih Jadi yang Tersubur

Minggu, 17 Januari 2021 08:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Jan Kruger/Getty Images
Mohamed Salah masih menjadi pemain tersubur dalam daftar top skor Liga Inggris Copyright: © Jan Kruger/Getty Images
Mohamed Salah masih menjadi pemain tersubur dalam daftar top skor Liga Inggris

INDOSPORT.COM – Berikut daftar top skor sementara di kompetisi Liga Inggris musim 2020/21 hari ini, Minggu (17/01/21), dengan Mohamed Salah masih jadi yang tersubur.

Perburuan Sepatu Emas Liga Inggris musim ini semakin ketat, lantaran selisih gol yang ditorehkan oleh para pemain bintang tidak terlalu banyak dengan pemain lain.

Meski demikian, hingga saat ini belum terdapat perubahan dalam daftar top skor Premier League musim ini dengan bintang Liverpool, Mohamed Salah masih menjadi pencetak gol terbanyak.

Tercatat, pemain asal Mesir itu masih menjadi yang tersubur, dengan mengantongi total 13 gol. Namun Mohamed Salah akan dihadapi dengan penuh beban.

Pasalnya, pemain andalan The Reds itu diprediksi bakal kesulitan mempertahankan posisinya. Pasalnya, Liverpool bakal menjalani laga berat melawan Manchester United di laga pekan ke-19 pada Minggu (17/01/21) malam nanti.

Selain itu, Mohamed Salah hanya selisih satu gol dari rival terdekatnya, Son Heung-min yang meski gagal menambah pundi-pundi golnya untuk Tottenham Hotspur, namun pemain sepak bola asal Korea Selatan itu telah mengoleksi 12 gol.

Sedangkan empat pemain lain yakni Bruno Fernandes (Manchester United), Jamie Vardy (Leicester), Dominic Calvert-Lewin (Everton) dan Harry Kane (Tottenham Hotspur) menyusul dengan meraih 11 gol.

Berikut daftar sementara top skor Liga Inggris 2020/21, Minggu (17/01/21):

  • 13 gol: Mohamed Salah (Liverpool)
  • 12 gol: Son Heung-Min (Tottenham Hotspur)
  • 11 gol: Bruno Fernandes (Manchester United), Jamie Vardy (Leicester City), Dominic Calvert-Lewin (Everton), Harry Kane (Tottenham Hotspur)
  • 10 gol: Patrick Bamford (Leeds United)
  • 8 gol: Callum Wilson (Newcastle United), Wilfried Zaha (Crystal Palace)
  • 7 gol: Alexandre Lacazette (Arsenal)