Liga Inggris

Jelang Lawan Man United, Liverpool Dipastikan Bakal Tampil Ekstra Keras

Minggu, 17 Januari 2021 07:34 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Jelang lawan Manchester United dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-19, Liverpool dikabarkan sedang mengalami krisis yang membuat mereka diprediksi tak akan tampil maksimal Copyright: © Getty Images
Jelang lawan Manchester United dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-19, Liverpool dikabarkan sedang mengalami krisis yang membuat mereka diprediksi tak akan tampil maksimal

INDOSPORT.COM – Jelang lawan Manchester United dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-19, Liverpool dikabarkan sedang mengalami krisis yang membuat mereka diprediksi tak akan tampil maksimal di pertandingan tersebut.

Liverpool vs Manchester United akan menjadi laga super big match dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-19 yang akan digelar pada Minggu (17/01/2021) pukul 23.30 WIB besok.

Selain karena sejarah panjang yang menghiasi pertemuan 2 klub penguasa Liga Inggris tersebut, laga Liverpool vs Manchester United musim 2020/21 ini juga akan menjadi ajang penentuan siapa yang layak akan gelar juara Liga Primer Inggris musim ini.

Pasalnya kedua klub sedang bersaing ketat. Man United yang saat ini memimpin di puncak klasemen hanya unggul 3 poin dari Liverpool yang menempel rekat di posisi ke-2.

Namun kabar mengejutkan datang dari Liverpool jelang laga penting kontra Man United ini. Jurgen Klopp selaku pelatih The Reds menyatakan jika mereka saat ini berada dalam krisis yang membuat mereka kemungkinan besar tak bisa tampil seperti biasanya.

Laporan dari Daily Star menyebutkan jika 5 pilar Liverpool termasuk beberapa pilar kunci harus absen dalam lawatan Man United ke Anfield.

Lima pilar Liverpool tersebut adalah Naby Keita, Virgil van Dijk, Joe Gomez, Konstantinos Tsimikas, dan Diogo Jota. Keita diyakini bakal absen lumayan lama menyusul cedera yang ia terima beberapa waktu lalu.

Tanpa 5 pilar tersebut, Liverpool tampaknya harus tampil ekstra keras mengingat tim tamu datang dengan semangat membara dan membawa misi 3 poin demi paten di puncak klasemen.

Kemenangan akan membuat Liverpool mengkudeta Man United di puncak klasemen. Sementara kekalahan akan membuat Man United semakin jauh meninggalkan The Reds di posisi ke-2.