Bursa Transfer

Nyaman di Italia, Gelandang Man United Berpotensi Hengkang dari Old Trafford

Senin, 18 Januari 2021 05:08 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© manutd.com
Diogo Dalot merayakan gol bersama Andreas Pereira dan Anthony Martial dalam pertandingan Piala FA Tranmere Rovers vs Manchester United, Minggu (26/01/20) malam WIB Copyright: © manutd.com
Diogo Dalot merayakan gol bersama Andreas Pereira dan Anthony Martial dalam pertandingan Piala FA Tranmere Rovers vs Manchester United, Minggu (26/01/20) malam WIB

INDOSPORT.COM – Merasa betah dan nyaman main di Liga Italia, salah satu gelandang milik Manchester United ini berpotensi hengkang dari Old Trafford musim depan.

Dilansir laman Tribalfootball, pemain asal Brasil milik Manchester United, Andreas Pereira mengaku sedang mengalami momen terbaik dalam karirnya saat jalani masa peminjaman ke klub Lazio.

Melalui sang agen, Matheus Diniz, disebutkan bahwa Andreas Pereira merasa bahagia di kota Roma, apalagi para fans Elang Ibukota mulai menyukai gaya bermain Pereira yang cukup impresif musim ini.

Total sejak bergabung dengan Lazio bulan Oktober tahun lalu, gelandang berusia 25 tahun ini telah bermain sebanyak 16 pertandingan dengan torehan satu gol di semua ajang.

Meski lebih sering tampil sebagai pemain cadangan, namun Andreas Pereira tetap merasa nyaman berada di Italia ketimbang di Inggris. Selain itu, budaya Italia yang mirip dengan Brasil juga membuat sang pemain betah.

“Dia bahagia di Roma. Andreas menyukai budaya Italia, yang mirip dengan Brazil daripada di Inggris. Dia nyaman di Roma. Para pendukung menyukainya dan dia ingin bermain lebih banyak,” ucap Matheus Diniz dalam wawancara bersama Het Belang van Limburg.

Perasaan nyaman Andreas Pereira saat bermain di Italia, membuat sang agen berusaha maksimal untuk bisa mempermanenkannya di Serie A musim depan.

“Ada klausul lain yang menyebutkan bahwa Lazio memiliki opsi untuk mempermanenkan. Jadi, saya tentu tidak menutup kemungkinan dia akan bermain untuk Lazio lagi musim depan,” tambah Matheus Diniz.

Peluang Lazio mendapatkan Andreas Pereira sendiri terbilang cukup terbuka. Pasalnya, Manchester United saat ini sudah memiliki banyak pemain untuk mengisi lini tengah mereka.

Selain Bruno Fernandes yang jadi pilihan utama, masih ada beberapa gelandang berkelas di bench Setan Merah seperti Juan Mata, Paul Pogba, hingga Donny van de Beek.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%