Liga Indonesia

Kondisi Teranyar Kiper Persija Pasca Alami Cedera di TC Timnas U-19

Senin, 18 Januari 2021 14:14 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© riskymuhammads22
Kiper muda Persija Jakarta, Risky Sudirman mengatakan kondisinya sudah berangsur membaik pasca mengalami cedera saat ikut pemusatan latihan Timnas U-19. Copyright: © riskymuhammads22
Kiper muda Persija Jakarta, Risky Sudirman mengatakan kondisinya sudah berangsur membaik pasca mengalami cedera saat ikut pemusatan latihan Timnas U-19.

INDOSPORT.COM - Kiper muda Persija Jakarta, Risky Sudirman mengatakan kondisinya sudah berangsur membaik pasca mengalami cedera saat ikut pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Jakarta. Saat ini dirinya sedang menjalankan program pemulihan.

Risky sudah menjalani operasi dan kini mulai bisa beraktivitas ringan. Meski begitu, pemain 18 tahun itu tetap menjalankan program terapi untuk memulihkan kondisinya dibantu oleh dokter tim Persija, Donny Kurniawan.

“Alhamdulilah kondisi cedera saya sudah berangsur membaik. Sebelum ini saya juga menjalani operasi dan syukurnya juga berjalan lancar," ujar Risky dalam rilis Persija.

"Sekarang sedang menjalani program recovery dengan dibantu langsung oleh dokter Donny,” lanjutnya.

Risky Sudirman diketahui mengalami gangguan hernia dan memaksanya batal ikut pemusatan latihan Timnas U-19 di Spanyol. Padahal, dirinya adalah salah satu kiper yang dipersiapkan tim pelatih.

Risky Sudirman merupakan salah satu kiper potensial yang dimiliki Persija Jakarta. Ia bahkan sudah dipromosikan ke tim senior untuk menemani tiga kiper lainnya yakni Andritany Ardhiyasa, Shahar Ginanjar dan Adixi Lenzivio.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%