Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Manchester City vs Crystal Palace

Senin, 18 Januari 2021 01:05 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris antara Manchester City vs Crystal Palace yang bakal tersaji di Etihad Stadium, Senin (18/1/21) pukul 02.15 dini hari WIB.

Bermain di kandang sendiri, tentu menguntungkan pasukan Pep Guardiola untuk mampu meraih poin sempurna. Manchester City berambisi melanjutkan tren positif setelah sebelumnya meraih empat kemenangan beruntun di Liga Inggris.

Bila menang, The Citizens bisa menggusur Liverpool yang kini bertengger di posisi kedua klasemen dengan koleksi 33 poin dari 17 pertandingan.

Manchester City yang saat ini berada di urutan ketiga hanya memiliki selisih satu poin dari Liverpool dan empat poin dari sang pemuncak, Manchester United.

Akan tetapi, Crystal Palace bukanlah tim yang mudah dikalahkan. Meski kini bertengger di urutan ke-13, pekan lalu mereka mampu menahan tuan rumah Arsenal dengan skor 0-0.

Crystal Palace juga memiliki penyerang subur bernama Wilfried Zaha yang sudah mengemas delapan gol dan menempati posisi kelima daftar top skor Liga Inggris.

Untuk menyaksikan pertandingan Liga Inggris antara Manchester City vs Crystal Palace bakal tersaji di Etihad Stadium pada Senin (18/1/21) tersebut, bisa kalian saksikan melalui link live streaming di MOLA TV:

MOLA TV (Klik Link Live Streaming di Sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.