Bursa Transfer

Sepakati Kontrak, Selangkah Lagi Mesut Ozil Resmi Berseragam Fenerbahce

Senin, 18 Januari 2021 01:51 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Getty Images
Telah menyepakati kontrak dengan Fenerbahce, Mesut Ozil dikabarkan segera resmi bergabung dengan raksasa Liga Turki tersebut. Copyright: © Getty Images
Telah menyepakati kontrak dengan Fenerbahce, Mesut Ozil dikabarkan segera resmi bergabung dengan raksasa Liga Turki tersebut.

INDOSPORT.COM – Telah menyepakati kontrak dengan Fenerbahce, Mesut Ozil dikabarkan segera resmi bergabung dengan raksasa Liga Turki tersebut.

Kabar ini tampaknya bukan merupakan sebuah kejutan besar. Pasalnya, Mesut Ozil yang telah sepakat untuk memutuskan kontraknya dengan Arsenal ini memang telah lama dikaitkan dengan Fenerbahce.

“Ozil akan bergabung dengan Fenerbahce secara permanen. Besok pagi dia akan menandatangani kontrak yang telah disepakati,” tulis jurnalis olahraga spesiaslis bursa transfer, Fabrizio Romano pada akun Twitter pribadinya.

Nantinya Mesut Ozil akan bergabung bersama Fenerbahce dengan status bebas transfer mengingat dirinya telah tidak lagi terikat kontrak dengan Arsenal.

Sebelum konfirmasi dari Fabrizio Romano, Ozil sebenarnya telah menyiratkan resminya kepindahannya dari Liga Inggris ke Liga Turki.

Dalam salah satu wawancara dengan saluran televisi asal Turki yang bernama NTV, Ozil menyatakan jika dirinya sudah tak lagi sabar untuk bisa merumput bersama Fenerbahce.

“Saya sudah tak sabar dan merasa sangat bahagia,” ujar Mesut Ozil.

“Saya adalah fans Fenerbahce. Tuhan secara ajaib mampu membuat saya akhirnya memakai jersey klub kebanggaan saya.”

Sebuah akhir yang indah untuk Mesut Ozil. Tersingkir dari skuat karena diasingkan manajemen dan tak dimasukkan ke dalam skuat untuk Liga Inggris serta Liga Europa, kesabaran playmaker berusia 32 tahun ini akhirnya berbuah manis.

Selama merumput untuk Arsenal, Mesut Ozil tercatat telah mencetak 33 gol dan 54 assists dalam 184 penampilannya di Liga Inggris sejak ditebus dengan mahar selangit dari Real Madrid pada tahun 2013 lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%