Liga Indonesia

Aryn Williams ke Inggris, Aji Santoso Beri Pesan Berkelas

Selasa, 19 Januari 2021 22:49 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Aryn Williams. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Aryn Williams.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso tampaknya sudah mengetahui rencana salah satu pemainnya Aryn Williams untuk pindah dari klub kebanggaan Bonek itu. Sebab, pelatih asal Malang itu mengaku cukup sering berbincang dengan bintangnya.

"Sejak 3-4 hari yang lalu saya komunikasi dengan Aryn dan dia izin untuk bisa bermain di Liga Inggris, kasta keenam," kata Aji Santoso pada Senin (18/01/21).

Tak hanya berbincang dengannya saja, dari penuturan bapak lima orang anak itu. Pemain asal Australia itu juga berkomunikasi dengan manajemen.

 "dia sudah izin ke saya dan manajemen," jelas Aji Santoso.

Melihat keadaan seperti ini, Aji Santoso merasa tidak bisa berbuat banyak, di mana memang kondisi sepak bola Indonesia yang belum jelas. Hingga saat ini belum ada informasi terbaru kapan Liga 1 kembali bergulir.

Lebih lanjut, jika Aryn benar-benar pindah dan bermain di Inggris. Maka praktis Persebaya tidak memiliki pemain asing sama sekali, sebelumnya tiga pemain David Da Silva, Makan Konate dan Mahmoud Eid terlebih dahulu memutuskan hengkang dari Bajul Ijo.

"Selamat dan sukses untuk Aryn," tutup Aji.

Sementara itu, Aryn Williams sebentar lagi bakal bergabung dengan klub asal Inggris Havant & Waterlooville. Aryn sendiri saat ini diketahui sedang berada di Inggris untuk mengunjungi saudaranya, Ryan Williams yang bermain untuk Portsmouth.