Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Upaya Leicester City Gusur Man United di Puncak

Selasa, 19 Januari 2021 12:03 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Catherine Ivill/Getty Images
Berikut jadwal pertandingan tunda pekan ke-18 Liga Inggris 2020/21 hari ini, di mana akan ada dua laga, salah satunya ialah big match Leicester City vs Chelsea. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Berikut jadwal pertandingan tunda pekan ke-18 Liga Inggris 2020/21 hari ini, di mana akan ada dua laga, salah satunya ialah big match Leicester City vs Chelsea.

INDOSPORT.COM –  Berikut jadwal pertandingan tunda pekan ke-18 Liga Inggris 2020/21 hari ini, di mana akan ada dua laga, salah satunya ialah big match Leicester City vs Chelsea.

Leicester City yang dianggap sebagai tim kuda hitam di musim ini akan menjamu Chelsea di pertandingan yang berlangsung di King Power Stadium.

Sebagai sang tuan rumah, skuat asuhan Brendan Rodgres kini tengah berada dalam aura positif. Pasalnya, The Foxes saat ini mengantongi tiga kemenangan dan dua hasil imbang dalam lima pertandingan terakhirnya.

Modal positif ini juga membuat Leicester City bertengger di posisi ketiga klasemen sementara Liga Inggris 2020/21 dengan mengantongi 35 poin dari 18 pertandingan. Mereka memiliki poin sama dengan Manchester City dan selisih dua poin saja dari sang pemuncak, Manchester United.

Maka, jika mampu menang atas Chelsea mereka bisa melejit dan merasakan dinginnya posisi puncak klasemen dengan menggusur Man City dan Manchester United.

Di sisi lain, laga ini juga dikabarkan bisa menjadi pertandingan penentuan nasib Frank Lampard yang kini tengah diambang pemecatan, menyusul inkonsistensi yang ditunjukkan oleh Chelsea pada musim ini.

The Blues saat ini masih terjebak di urutan ketujuh klasemen Liga Inggris dengan koleksi 29 poin dari 18 pertandingan. Kemenangan sangat diharapkan Chelsea demi menembus posisi lima besar dan bersaing merebut gelar juara Liga Inggris.

Berikut jadwal pertandingan tunda pekan ke-18 Liga Inggris 2020/21, Rabu (20/01/21):

  • 01:00 WIB – West Ham vs West Bromwich
  • 03:15 WIB – Leicester City vs Chelsea