Liga Indonesia

Tak Tahan Lagi dengan Liga 1, Marko Simic Ingin Hengkang dari Persija

Selasa, 19 Januari 2021 14:24 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Khairul Imam/Persija
Tak Tahan Lagi dengan Liga 1, Marko Simic Ingin Hengkang dari Persija Jakarta. Copyright: © Khairul Imam/Persija
Tak Tahan Lagi dengan Liga 1, Marko Simic Ingin Hengkang dari Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Bomber andalan Persija Jakarta, Marko Simic, sepertinya sudah tidak tahan lagi dengan ketidak jelasan kompetisi Liga 1 2020.

Kepada media Kroasia bernama Novi List, Marko Simic mengungkapkan kalau dirinya ingin hengkang dari Persija Jakarta namun hanya dengan status dipinjamkan ke klub lain.

"Indonesia adalah salah satu dari sedikit negara di mana sepak bola saat ini tidak bergulir. Saya memiliki kontrak jangka panjang dan jika situasi ini berlanjut, beberapa solusi harus dicari dengan klub dalam bentuk pinjaman," kata Marko Simic.

"Mengingat bagaimana semua orang tahu tentang kontrak itu, mereka mungkin berpikir itu bukan pilihan. Karena itu, tidak ada yang tertarik pada saya," ucapnya menambahkan.

Marko Simic juga menjelaskan kalau dirinya saat ini sedang dalam keadaan bugar dan sudah haus untuk mencetak gol. Ia benar-benar sudah tidak bisa menunggu bila kompetisi Liga 1 bakal kembali berjalan pada Juni 2021 mendatang.

"Saya bugar, saya bugar secara fisik, saya telah menangani semua masalah kecil, saya telah membuat tubuh saya seimbang dan saya merasa siap untuk hal-hal yang jauh lebih besar," ujar Simic.

"Saya sangat berencana untuk meminta pinjaman dari klub karena (Liga 1) diprediksi tidak akan berjalan hingga Juni," tuturnya menambahkan.

Diketahui, saat ini Marko Simic masih terikat kontrak dengan Persija Jakarta hingga Janari 2023 mendatang. Satu-satunya jalan supaya ia bisa mengasah ketajaman yaitu dengan dipinjamkan sementara ke klub lain dari luar Indonesia.

Persija Jakarta sendiri sudah meminjamkan satu pemain belakang andalannya yaitu Ryuji Utomo Prabowo ke klub Liga Super Malaysia 2021, Penang FC.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%