Bola Internasional

Tambah Amunisi di Sabah FC, Kurniawan Kepincut Eks Incaran Persib

Selasa, 19 Januari 2021 15:35 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Peltih Sabah FC, Kurniawan Dwi Yulianto, baru saja menandatangani kontrak baru untuk menyongsong kompetisi Liga Super Malaysia 2021.

Demi memenuhi target dari manajemen yaitu finis di posisi atas klasemen Liga Super Malaysia 2021, Kurniawan Dwi Yulianto langsung fokus mencari amunisi baru.

Selain ingin mendatangkan pemain dari Indonesia untuk mengisi slot pemain dari ASEAN, Kurniawan juga ingin menambah amunisi pemain asing lainnya.

Dilansir dari Stadium Astro, ia menyatakan keinginanya untuk mendaratkan eks pemain incaran Persib Bandung bernama Jorge Pereyra Diaz.

Legenda timnas Indonesia itu sudah mempelajari permainan dari Jorge Pereyra Diaz dan menilai kalau gaya bermainnya sangat cocok untuk Sabah FC.

"Permainannya cocok dengan corak permainan kami," kata Kurniawan.

"Kami perlu adakan kesepakatan dengan secepat mungkin agar dia boleh datang dengan segera," ucapnya menambahkan.

Diketahui, Jorge Pereyra Diaz pernah dirumorkan bakal bergabung ke Persib Bandung saat kompetisi Liga 1 2018 lalu. Akan tetapi hal itu gagal dipenuhi oleh manajemen Maung Bandung karena gaji Jorge Pereyra Diaz yang sangat besar.

Penyerang asal Argentina itu memang sudah tidak asing untuk sepak bola Malaysia. Ia sempat memperkuat klub Malaysia Johor Darul Ta’zim (JDT) kemudian berpindah-pindah ke Mexico, Argentina hingga Bolivia.