Bola Internasional

Jadwal Copa del Rey Hari Ini, Waktunya Barcelona Lupakan Kenangan Pahit

Kamis, 21 Januari 2021 08:39 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© rfef.es
Logo Copa del Rey Copyright: © rfef.es
Logo Copa del Rey

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Copa del Rey hari ini. Akan ada dua laga seru yang tersaji, salah satunya Cornella vs Barcelona.

Pertandingan Cornella vs Barcelona akan dilangsungkan di Camp Municipal de Cornella. Pasukan Ronald Koeman itu harus segera bangkit dari keterpurukan yang mereka alami tiga hari yang lalu.

Barcelona baru saja gagal meraih trofi Piala Super Spanyol setelah keok 2-3 dari Athletic Bilbao. Bukan cuma itu, Lionel Messi juga harus gigit jari lantaran mendapat kartu merah pertama dalam sejarah kariernya di Barcelona.

Akibatnya, kini Messi mendapatkan hukuman dilarang tampil dalam dua laga. Kali ini Barcelona harus melupakan kenangan pahit tersebut dan fokus melawan klub kasta ketiga Liga Spanyol, UD Cornella.

Satu lagi laga yang akan tersaji di ajang Copa del Rey hari ini adalah Ibiza vs Athletic Bilbao. Bilbao tentu sedang dalam rasa percaya diri yang tinggi setelah berhasil menumbangkan klub raksasa, Barcelona.

Kemenangan itu akan menjadi modal bagus bagi tim berjuluk Los Leones untuk bertandang ke kandang Ibiza di Estadi Can Misses.

Berikut jadwal pertandingan Copa del Rey.

Jumat (22/01/21),

01.00 WIB - Ibiza vs Athletic Bilbao

03.00 WIB - Cornella vs Barcelona