Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Liverpool Harus Menang Demi Gelar Juara

Kamis, 21 Januari 2021 08:38 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Nick Potts/PA Images via Getty Images
Jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini akan menghadirkan laga penting bagi ambisi Liverpool untuk bisa terus menempel Man United di puncak klasemen. Copyright: © Nick Potts/PA Images via Getty Images
Jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini akan menghadirkan laga penting bagi ambisi Liverpool untuk bisa terus menempel Man United di puncak klasemen.

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini akan menghadirkan laga penting bagi ambisi Liverpool untuk bisa terus menempel Man United di puncak klasemen.

Liverpool akan menjamu Burnley di Anfield pada pekan ke-18 Liga Inggris yang sempat tertunda dan baru bisa digelar sekarang ini.

Laga ini menjadi laga penting bagi Liverpool, mengingat mereka membutuhkan raihan 3 poin penuh demi usaha mereka untuk terus menempel ketat Man United di puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Usaha menempel ketat Man United tersebut juga merupakan usaha Liverpool untuk terus mempertahankan kans juara yang saat ini mereka punya.

Liverpool sementara ini berada di posisi ke-4 klasemen Liga Inggris 2020/21 dengan raihan 34 poin. Terpaut 6 poin dari Man United yang berada di puncak klasemen.

Selain membutuhkan kemenangan untuk mendongkrak posisi mereka di table klasemen, kemenangan bagi Liverpool akan memperbaiki tren performa mereka dalam 5 laga terakhir.

Liverpool diketahui hanya berhasil mengantongi 1 kemenangan dan 1 kekalahan dengan 3 kali hasil imbang dalam 5 pertandingan terakhir yang mereka jalani.

Berikut Jadwal Liga Inggris Hari Ini, Kamis (21/01/2021):

03.00 WIB – Liverpool vs Burnley