Liga Italia

Mental Gratisan, Juventus Ingin Man United Lakukan Ini pada Bintangnya

Kamis, 21 Januari 2021 15:31 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Paul Ellis/PA Images via Getty Images
Juventus kedapatan memiliki mental gratisan setelah berharap jika Manchester United mau melakukan hal ini kepada bintang yang masuk daftar transfer mereka. Copyright: © Paul Ellis/PA Images via Getty Images
Juventus kedapatan memiliki mental gratisan setelah berharap jika Manchester United mau melakukan hal ini kepada bintang yang masuk daftar transfer mereka.

INDOSPORT.COMJuventus kedapatan memiliki mental gratisan setelah berharap jika Manchester United mau melakukan hal ini kepada bintang yang masuk daftar transfer mereka.

Laporan dari Calciomercato menyebutkan jika Juventus meminta Manchester United agar mau memberikan diskon kepada Paul Pogba yang menjadi incaran mereka sejak beberapa bulan lalu.

Pogba yang dirumorkan kembali menarik minat raksasa Serie A Italia itu kabarnya bakal segera ‘pulang’ ke Turin jikalau permintaan Juventus bisa dituruti oleh Man United.

Permintaan diskon itu sendiri bukannya tanpa alasan. Juventus beralasan jika kontrak Pogba yang akan habis pada musim panas tahun 2022 secara otomatis tentu membuat banderol transfer yang dimilikinya turun jauh dari banderol yang seharusnya.

Tak hanya meminta diskon, Juventus juga diketahui memaksa Man United untuk mau menerima tawaran barter sebagai bagian dari kesepakatan.

Juventus kabarnya telah menyodorkan Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot sebagai pemain yang masuk ke dalam kesepakatan untuk mendapatkan Paul Pogba.

Di sisi lain, permintaan diskon Juventus tersebut tampaknya akan dipenuhi oleh Manchester United. Pasalnya, penampilan inkonsisten Pogba menjadi alasan utama mengapa manajemen belum mau menyodorkan penawaran kontrak baru untuknya.

Paul Pogba sendiri sempat tampil gemilang bersama Juventus sejak diboyong dari Man United dengan status bebas transfer tahun 2012 lalu.

Sementara bagi Juventus, mental gratisan yang mereka perlihatkan ini berulang kali berhasil dan menemui hasilnya. Beberapa pemain seperti Aaron Ramsey, Adrien Rabiot, bahkan pelatih mereka saat ini, Andrea Pirlo diketahui diboyong dengan status bebas transfer.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
4%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
52%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
4%
IDS Emoticon Marah
Marah
39%