Liga Italia

Cari Palang Pintu Masa Depan, Juventus Bidik Bek Muda Klub Gurem Spanyol

Jumat, 22 Januari 2021 14:58 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Valerio Pennicino/Getty Images
Juventus membidik bek klub gurem Liga Spanyol dalam usaha mereka untuk bisa mendapatkan palang pintu masa depan di bursa transfer musim dingin ini. Copyright: © Valerio Pennicino/Getty Images
Juventus membidik bek klub gurem Liga Spanyol dalam usaha mereka untuk bisa mendapatkan palang pintu masa depan di bursa transfer musim dingin ini.

INDOSPORT.COMJuventus membidik bek klub gurem Liga Spanyol dalam usaha mereka untuk bisa mendapatkan palang pintu masa depan di bursa transfer musim dingin ini.

Laporan dari Marca menyebutkan jika Juventus berminat mendatangkan wonderkid Real Zaragoza yang bernama Alejandro Frances.

Frances sejatinya merupakan pelapis bek tengah Real Zaragoza. Namun penampilan apiknya membuat dirinya mulai dimainkan sebagai starter dalam beberapa pertandingan terakhir.

Bek kelahiran Spanyol ini tercatat telah tampil sebanyak 12 kali bersama Real Zaragoza di LaLiga2 (kasta kedua Liga Spanyol) dengan menit bermain mencapai 926 menit.

Performa stabil yang diperlihatkan oleh Frances ini membuat talentanya tercium oleh Juventus yang langsung menyatakan bakal siap membawa dirinya ke Turin sesegera mungkin.

Juventus percaya jika Frances akan menjadi tambahan amunisi di lini belakang mereka. Apalagi ditambah fakta jika usianya masih 18 tahun, usia yang membuatnya bisa diplot sebagai palang pintu Nyonya Tua di masa depan.

Pemandu bakat Juventus telah melaporkan jika Frances merupakan sosok bek muda yang memiliki kepercayaan diri di atas rata-rata.

Selain memiliki kepercayaan diri di atas rata-rata, Alejandro Frances juga diketahui memiliki kemampuan bertahan solid untuk pemain dengan pengalaman minim sepertinya.

Juventus bisa mendapatkan Frances dengan mahar senilai 10 juta euro (Rp171,2 miliar). Banderol transfer yang tersemat di klausul rilis miliknya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%