Liga Indonesia

Jalankan Amanat Shin Tae-yong, Salman Ikut Berlatih bersama EPA Persija

Jumat, 22 Januari 2021 13:46 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Dok. Persija
Penggawa Timnas Indonesia U-19, Salman Alfarid selepas menjalani karantina langsung turut dalam latihan bersama tim Elite Pro Academy (EPA) Persija Copyright: © Dok. Persija
Penggawa Timnas Indonesia U-19, Salman Alfarid selepas menjalani karantina langsung turut dalam latihan bersama tim Elite Pro Academy (EPA) Persija

INDOSPORT.COM - Penggawa Timnas Indonesia U-19, Salman Alfarid, sepertinya tidak mau kehilangan momentum pasca dirinya kembali dari Spanyol. Selepas menjalani karantina, bek muda Persija Jakarta ini langsung turut dalam latihan bersama tim Elite Pro Academy (EPA) Persija Jakarta.

Salman mengikuti latihan yang berlangsung di Lapangan Nirwana Park, Sawangan. Salman tetap berlatih untuk melaksanakan amanat dari pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong untuk tetap menjaga stamina meski pemusatan latihan telah usai.

“Saya baru saja menjalani isolasi mandiri selama sepekan selepas dari Spanyol. Tentunya latihan bersama Tim EPA Persija sejatinya bagus untuk saya untuk terus menjaga kondisi selepas pulang dari Spanyol,” ujar Salman.

Salman menambahkan ia bersyukur tim EPA Persija masih berlatih secara rutin sehingga dirinya tidak kesulitan dalam menjalankan metode latihan.

“Saya ingin momentum apa yang saya dapatkan di Spanyol maupun saat TC Timnas di Jakarta harus saya jaga dengan baik. Kebetulan tim EPA Persija masih rutin menjalani latihan jadi tidak ada salahnya saya ikut bergabung,” tambahnya.

Seperti diketahui Salman tergabung dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Spanyol. Salman bersama dua penggawa Persija Jakarta lainya yakni Braif Fatari dan Alfriyanto Nico.

Sayang pemusatan latihan di Spanyol tidak berjalan maksimal. Tinggi angka Pandemi Covid-19 di Spanyol membuat penggawa Garuda Muda kembali ke tanah air lebih cepat.

Semula Timnas Indonesia U-19 dijadwalkan berada di Spanyol hingga 31 Januari. Sayang karena tidak bisa menjalani agenda uji coba yang telah direncanakan mereka kembali ke Indonesia pada Rabu 13/01/20 lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%