Liga Spanyol

Klasemen LaLiga Spanyol, Atletico Madrid Semakin Tak Tertandingi

Jumat, 22 Januari 2021 08:01 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen sementara LaLiga Spanyol hingga pekan ke-19. Atletico Madrid semakin tak tertandingi usai meraih tiga poin.

Atletico Madrid baru saja meraih kemenangan 2-1 atas Eibar saat bertanding di Municipal de Ipurua. Kemenangan itu memberi Atletico tambahan tiga poin dalam klasemen sementara.

Dengan demikian tim berjuluk Los Rojiblancos itu semakin nyaman di puncak dengan perolehan 44 poin. Pesaing terberat Atletico Madrid, Real Madrid tentu akan cukup kewalahan mengejar poin.

Pasukan Zinedine Zidane itu sementara menduduki peringkat kedua dengan perolehan 37 poin. Sementara itu, Osasuna masih belum bisa keluar dari zona degradasi setelah hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 saat bertanding melawan Valencia.

Jonathan Calleri dkk hingga kini baru mengumpulkan 16 poin dari 19 laga yang telah dilakoni. Sementara itu, Valencia juga masih tercecer di peringkat ke-14 dalam klasemen sementara LaLiga Spanyol dengan perolehan 20 poin.

Di peringkat ketiga ada juara LaLiga 2018-2019, Barcelona yang kini mengemas 34 poin. Blaugrana harus konsisten meraih kemenangan jika ingin terus bertahan di peringkat tiga besar.

Berikut klasemen sementara LaLiga Spanyol hingga pekan ke-19.