Bursa Transfer

Komentar 'Panas' Rivaldo Soal Messi Bikin Barcelona Makin Naik Pitam

Jumat, 22 Januari 2021 15:56 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Marca
Legenda Barcelona, Rivaldo, bisa makin membuat raksasa LaLiga Spanyol tersebut murka terkait komentarnya soal Lionel Messi yang sedang dilirik PSG. Copyright: © Marca
Legenda Barcelona, Rivaldo, bisa makin membuat raksasa LaLiga Spanyol tersebut murka terkait komentarnya soal Lionel Messi yang sedang dilirik PSG.

INDOSPORT.COM - Legenda sepak bola Barcelona, Rivaldo, bisa makin membuat raksasa LaLiga Spanyol tersebut murka terkait komentarnya soal Lionel Messi yang sedang dilirik Paris Saint-Germain.

Barcelona saat ini sedang terganggu dengan niat Paris Saint-Germain atau PSG yang ingin membajak Lionel Messi. Sebab, PSG dikabarkan sudah mengumumkan rencana tersebut ke publik.

PSG atau Les Parisiens sudah mempublikasikan keinginan mereka untuk memboyong Messi di musim panas 2021. Hal tersebut disampaikan secara terpisah oleh direktur Leonardo Araujo dan pelatih Mauricio Pochettino.

Ternyata, Barca sangat tidak senang mendengar hal tersebut lantaran mereka masih ingin mempertahankan sang megabintang dengan kontrak baru. Sebab, niat PSG itu bisa membuat publik mulai berspekulasi macam-macam.

Ditambah lagi, hubungan kedua tim memang sudah tidak bagus sejak PSG merekrut Neymar beberapa tahun yang lalu. Neymar juga dikabarkan pergi dengan cara kurang sopan yang membuat Blaugrana tidak senang.

Sekarang, legenda mereka yang bernama Rivaldo juga ikut 'menyiram bensin' ke kubu Barcelona, mantan klubnya. Eks bintang Brasil itu berpendapat bahwa Messi sebaiknya gabung PSG.

"Mereka (PSG) akan menjadi pilihan yang tepat baginya (Messi), khususnya karena klub tersebut sudah punya Mauricio Pochettino dari Argentina," ujar Rivaldo seperti dilansir dari laman portal berita Tribal Football.

"Messi juga bisa bereuni dengan temannya, Neymar. Jadi, dia punya beberapa alasan untuk memenuhi permintaan dari PSG kalau mereka melayangkan proposal kepadanya," lanjut sang legenda.

"Di Ligue 1, dia bisa bersinar tanpa masalah lantaran liga tersebut lebih rendah kelasnya dari LaLiga dan Liga Inggris, dan dia lebih bisa mengatur kebugaran tubuh untuk liga domestik dan Liga Champions."

"Secara finansial, hanya sedikit klub di dunia ini yang bisa memberikannya gaji lebih baik dari PSG. Jadi, saya rasa mereka benar-benar cocok untuk Messi," pungkasnya.

Hal ini tentu bisa membuat pihak Barcelona makin naik pitam lantaran mereka jadi dikepung oleh banyak pihak yang tak mendukung upaya manajemen untuk mempertahankan Messi.

Lionel Messi telah membela Barcelona sejak 2004 yang lalu. Bersama raksasa LaLiga Spanyol tersebut, ia mencetak 648 gol dan menyumbang 284 assists dari 753 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
8%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
6%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
43%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
4%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
4%
IDS Emoticon Marah
Marah
34%