Bursa Transfer

Gara-gara Ibrahimovic, Striker Real Madrid Ogah Gabung AC Milan

Jumat, 22 Januari 2021 12:56 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Marco Luzzani/Getty Images
Pemain Eintracht Frankfurt pinjaman dari Real Madrid, Luka Jovic, ternyata menolak gabung ke AC Milan Italia gara-gara ada Zlatan Ibrahimovic. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Pemain Eintracht Frankfurt pinjaman dari Real Madrid, Luka Jovic, ternyata menolak gabung ke AC Milan Italia gara-gara ada Zlatan Ibrahimovic.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Eintracht Frankfurt pinjaman dari Real Madrid, Luka Jovic, ternyata menolak gabung ke AC Milan dari Serie A Liga Italia gara-gara ada Zlatan Ibrahimovic.

Pada bursa transfer musim panas 2020 yang lalu, AC Milan memang santer dirumorkan membidik Luka Jovic. Saat itu Zlatan Ibrahimovic memang diyakini tidak sudi memperpanjang kontrak di San Siro.

Namun ternyata, Milan atau Rossoneri tidak mampu memboyong Jovic ke Serie A Liga Italia. Pemain kelahiran Bosnia dan Herzegovina itupun lantas merapat ke Eintracht Frankfurt sebagai pinjaman.

Melansir dari Mozzart Sport, Jovic ternyata punya alasan khusus yang membuat dirinya tak jadi gabung AC Milan, meski sempat me-like akun Instagram resmi dari rival sekota Inter Milan tersebut.

Ternyata, Zlatan Ibrahimovic menjadi penyebab utamanya. Jovic merasa, kalau ia gabung ke Milan, maka dirinya bakal kalah saing dari Ibrahimovic dan akhirnya tersingkir lagi seperti ketika di Madrid.

Hal itulah yang membuat dirinya lebih memilih kembali ke Frankfurt yang merupakan klub lamanya. Di sisi lain, kegagalan transfer ini membuat Rossoneri mengejar dan akhirnya mendapatkan eks Juventus, Mario Mandzukic.

Luka Jovic telah memperkuat Real Madrid sejak 2019 yang lalu. Bersama klub LaLiga Spanyol tersebut, ia hanya mampu mencetak dua gol dan menyumbang dua assists dari 32 penampilannya di semua kompetisi.

Sementara di Eintracht Frankfurt, Jovic dimainkan tujuh kali, tapi sudah mampu mencetak dua gol di laga debutnya saat Frankfurt mengalahkan Schalke dengan skor 3-1.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
4%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
48%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
13%
IDS Emoticon Takut
Takut
4%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
4%
IDS Emoticon Marah
Marah
26%