Liga Italia

Gabung AC Milan, Mandzukic Beberkan Rencana Seram Bareng Ibrahimovic

Jumat, 22 Januari 2021 12:45 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© twitter.com/acmilan
Rekrutan anyar AC Milan, Mario Mandzukic, membeberkan rencana yang sangat menakutkan bersama Zlatan Ibrahimovic demi terus mempertahankan kejayaan Rossoneri. Copyright: © twitter.com/acmilan
Rekrutan anyar AC Milan, Mario Mandzukic, membeberkan rencana yang sangat menakutkan bersama Zlatan Ibrahimovic demi terus mempertahankan kejayaan Rossoneri.

INDOSPORT.COM - Rekrutan anyar AC Milan, Mario Mandzukic, membeberkan rencana yang sangat menakutkan bersama Zlatan Ibrahimovic demi terus mempertahankan kejayaan klub Serie A Liga Italia tersebut.

AC Milan telah mendatangkan eks Juventus dan Al-Duhail, Mario Mandzukic, secara bebas transfer pada 19 Januari 2021 waktu setempat. Ia diberi kontrak sampai akhir musim 2020/21 dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Ternyata, striker berusia 34 tahun tersebut memiliki rencana mengerikan bersama Zlatan Ibrahimovic. Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, mereka berdua ingin membuat lawan ketakutan.

"Zlatan dan saya punya pengalaman yang luar biasa. Memang sangat penting untuk membuat lawan ketakutan dan melindungi rekan setim. Semua ini adalah hal penting dan saya sangat siap," ujarnya singkat.

Hal ini berkaitan dengan ucapan Ibrahimovic sebelumnya. Eks LA Galaxy tersebut juga mengatakan bahwa dirinya dan Mandzukic bisa membuat lawan ketakutan.

"Saya sangat senang karena artinya kami berdua bakal membuat para lawan ketakutan. Sejauh ini, kami melakukan setengah jalan liga dengan sangat baik," ungkap Ibra.

Selain soal ancaman, Mandzukic juga menganggap bahwa Juventus adalah rivalnya di lapangan, tapi di luar lapangan, ia tetap menghormati mereka sebagai teman. Hal ini dikarenakan Juventus sudah berjasa besar dalam hidupnya.

Sebelum gabung Al-Duhail, Mario Mandzukic sudah membela Juventus pada 2015-2019. Bersama raksasa Serie A Liga Italia tersebut, ia mampu mencetak 44 gol dan menyumbang 17 assists dari 162 penampilannya.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%