Liga Italia

Gabung AC Milan, Mario Mandzukic Kirim Pesan Khusus untuk Juventus

Jumat, 22 Januari 2021 03:23 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© twitter.com/acmilan
Resmi bergabung dengan AC Milan, Mario Mandzukic melemparkan pesan khusus untuk mantan klubnya, Juventus, yang jadi rival Rossoneri di Serie A Italia. Copyright: © twitter.com/acmilan
Resmi bergabung dengan AC Milan, Mario Mandzukic melemparkan pesan khusus untuk mantan klubnya, Juventus, yang jadi rival Rossoneri di Serie A Italia.

INDOSPORT.COM – Resmi bergabung dengan AC Milan, Mario Mandzukic melemparkan pesan khusus untuk mantan klubnya, Juventus, yang jadi rival Rossoneri di Serie A Italia.

Sukses memuncaki klasemen Serie A Italia di paruh pertama musim ini, AC Milan tak lantas berpuas diri. Di bursa transfer Januari ini, Rossoneri berbenah dengan mendatangkan dua pemain baru demi memperbesar peluang juara.

Nama pertama yang diboyong ke San Siro adalah gelandang Torino, Soualiho Meite. Sementara itu, nama kedua adalah penyerang gaek asal Kroasia yang diboyong secara gratis, Mario Mandzukic.

Bagi Mario Mandzukic, bergabung dengan AC Milan menjadi kesempatan keduanya bermain di Serie A Italia. Sebelumnya, ia sempat bermain 4 musim untuk Juventus dan sukses memenangkan 4 scudetto secara beruntun.

Namun meski punya kenangan bersama Juventus, sang penyerang pun menyebut sudah siap untuk berhadapan dengan mantan klubnya itu di atas lapangan hijau.

“Rasanya akan seperti pertandingan lain. Di atas lapangan kami adalah rival, tapi setelah pertandingan berakhir kami kembali berteman,” kata Mandzukic dalam konferensi pers perkenalannya, seperti dilansir Sempre Milan.

“Saya punya hubungan yang sangat baik dengan para penggemar Juventus, saya akan selalu menghormati mereka. Namun saat ini saya akan bertarung untuk AC Milan dan para penggemarnya.”

Lebih lanjut, meski ditepikan dari Juventus oleh Maurizio Sarri hingga akhirnya hengkang ke Qatar untuk bergabung dengan Al-Duhail, penyerang 34 tahun itu mengaku tak menyimpan dendam. Ia membantah bahwa keputusannya bergabung dengan Rossoneri adalah demi membalas perlakuan Bianconeri.

“Sarri? Saya tidak suka membicarakan masa lalu. Saya hanya ingin memikirkan saat ini bersama AC Milan. Ketika Milan menghubungi saya, saya hanya memikirkan ekspektasi yang diberikan Rossoneri kepada saya,” pungkas Mandzukic.

AC Milan sendiri akan melanjutkan perjalanan mereka di Serie A Italia dengan menghadapi Atalanta, Minggu (24/01/21) dini hari WIB. Meski demikian, Mandzukic masih diragukan tampil di laga tersebut mengingat kondisi tubuhnya dinilai masih belum fit setelah lama tak bermain.

IDS Emoticon Suka
Suka
14%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
57%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
29%