Bursa Transfer

Kedatangan Mario Mandzukic Bikin AC Milan Ingin Buang 1 Strikernya

Kamis, 21 Januari 2021 12:18 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© NurPhoto/Getty Images
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, dikabarkan bakal melepas satu strikernya untuk memberikan ruang kepada rekrutan baru mereka, Mario Mandzukic. Copyright: © NurPhoto/Getty Images
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, dikabarkan bakal melepas satu strikernya untuk memberikan ruang kepada rekrutan baru mereka, Mario Mandzukic.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, dikabarkan bakal melepas satu strikernya untuk memberikan ruang kepada rekrutan baru mereka, Mario Mandzukic.

AC Milan telah mendatangkan eks penyerang Al Duhail dan Juventus yang bernama Mario Madzukic pada 19 Januari 2021 sebagai pemain bebas transfer. Ia mendapat kontrak sampai akhir musim 2020/21.

Ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Milan News, kedatangan Mandzukic ke San Siro membuat Rossoneri jadi punya rencana untuk membuang striker mereka, Lorenzo Colombo.

Lorenzo Colombo sendiri merupakan jebolan Akademi AC Milan dan sekarang baru berusia 18 tahun. Sehingga, dirinya masih belum pantas untuk bersaing dengan bintang-bintang senior lainnya.

Oleh karena itu, Milan lantas ingin melepasnya ke klub lain sebagai pinjaman dengan maksud agar Colombo bisa menimba ilmu sekaligus menunggu usianya matang untuk melanjutkan karir di San Siro.

Lebih lanjut, Colombo sendiri memang menjadi striker pilihan ke-4 setelah Zlatan Ibrahimovic, Ante Rebic, dan Rafael Leao. Sekarang ditambah Mandzukic. Tentu, Colombo makin terpinggirkan.

Pihak manajemen dikabarkan sudah membuka pengumuman kepada semua klub baik di Italia maupun di Eropa secara keseluruhan untuk meminjam Colombo di bursa transfer Januari 2021.

Hanya saja, sampai berita ini ditulis, belum ada informasi lebih lanjut terkait siapa saja klub yang sudah menunjukkan minatnya kepada sang pemain.

Lorenzo Colombo baru memperkuat tim senior AC Milan pada 2020 yang lalu. Bersama raksasa Serie A Liga Italia tersebut, ia dimainkan 11 kali di semua kompetisi dan mencetak satu gol.

IDS Emoticon Suka
Suka
10%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
40%