Liga Inggris

Liverpool vs Burnley: Jurgen Klopp Waspadai 3 Pemain Kunci Lawan

Kamis, 21 Januari 2021 11:25 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Eurasia Sport Images/Getty Images
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menyebut tiga pemain Burnley yang harus mereka waspadai menjelang pertandingan keduanya di lanjutan kompetisi Liga Inggris. Copyright: © Eurasia Sport Images/Getty Images
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menyebut tiga pemain Burnley yang harus mereka waspadai menjelang pertandingan keduanya di lanjutan kompetisi Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menyebut tiga pemain Burnley yang harus mereka waspadai menjelang pertandingan keduanya di lanjutan kompetisi Liga Inggris 2020-2021.

Liverpool bakal menjamu Burnley di Stadion Anfield pada Jumat (22/01/21) pukul 03.00 WIB dini hari. The Reds difavoritkan untuk menang lantaran mereka bakal bermain di kandang sendiri.

Saat ini, puncak klasemen dihuni oleh Manchester United dengan 40 poin. Posisi dua ditempat oleh Manchester City dan peringkat tiga diduduki oleh Leicester dengan 38 poin. Liverpool ada di posisi empat dengan 34 poin.

Sayangnya, klub yang berjuluk The Reds itu gagal meraih kemenangan dalam empat laga terakhir mereka dan juga tak banyak mencetak gol. Tentu, ini bisa jadi mimpi buruk mereka jika tak segera dibenahi.

Selain itu, Burnley ternyata punya tiga pemain yang patut diwaspadai oleh skuat Jurgen Klopp tersebut. Sang pelatih menyebutkan keunggulan mereka satu per satu.

"Ketika Anda melihat ke perbedaan gol Burnley, Anda bisa mengetahui bahwa mereka tidak sering kebobolan. Mereka selalu bermain dengan intensitas tinggi," ujar Klopp seperti dilansir dari Liverpool Echo.

"Ben Mee adalah pemain yang sangat penting bagi mereka. (James) Tarkowski dan (Nick) Pope juga menjadi jantung bagi tim tersebut. Sean (Dyche) selalu bisa memunculkan yang terbaik dari skuat asuhannya," tutup Klopp.

Dengan memahami senjata lawan, Jurgen Klopp bisa mengantisipasi serangan dari Burnley. Sekarang, tinggal bagaimana mereka bisa kembali garang dan mencetak banyak gol untuk menang dan bangkit.

Dari lima pertemuan terakhir mereka di Liga Inggris, Liverpool sukses menang empat kali lawan Burnley dengan skor 2-1, 3-1, 4-2, dan 3-0. Satu laga sisanya, kedua tim bermain imbang 1-1.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%