Bursa Transfer

Sayang Keluarga, Bintang Barcelona Tolak Gabung AC Milan

Kamis, 21 Januari 2021 11:14 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images
Pemain Barcelona, Junior Firpo, dikabarkan sudah menolak proposal untuk gabung ke raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, lantaran dirinya baru punya anak lagi. Copyright: © Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images
Pemain Barcelona, Junior Firpo, dikabarkan sudah menolak proposal untuk gabung ke raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, lantaran dirinya baru punya anak lagi.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Barcelona, Junior Firpo, dikabarkan sudah menolak proposal untuk gabung ke raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, lantaran dirinya baru punya anak lagi.

Sejak beberapa waktu yang lalu, AC Milan memang dirumorkan mengincar Junior Firpo di bursa transfer Januari 2021 dan Firpo rencananya bakal jadi perekrutan ke-4 Rossoneri di musim dingin.

Kedua klub sudah menjalin komunikasi dan sang pemain juga sudah mengetahui niat mulia dari Rossoneri. Akan tetapi, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, Junior Firpo ingin tetap di Camp Nou.

Alasannya, ternyata ia tak ingin merepotkan keluarganya lantaran mereka baru punya anak lagi. Firpo dan istrinya, Julia Torralbo, sebelumnya sudah memiliki buah hati yang bernama Jannet.

Namun sekarang, anggota keluarga tersebut bertambah satu orang lagi dan momen ini pun sudah dibuktikan melalui unggahan Junior Firpo di akun Instagram pribadinya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Junior Firpo (@juniorfirpo3)

Ternyata, pelatih Barcelona yang bernama Ronald Koeman juga sudah memberikan ijin kepada pemainnya itu untuk bersama dengan keluarganya untuk sementara waktu (tidak bermain).

Dengan alasan sayang keluarga dan ingin menjaga sang buah hati, Firpo akhirnya memutuskan untuk tetap tinggal di Spanyol. Sehingga, ia pun menolak tawaran gabung AC Milan.

Junior Firpo telah membela Barcelona sejak 2019 yang lalu dari Real Betis. Bersama rival terberat Real Madrid tersebut, ia sudah dimainkan 33 kali di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%