Liga Italia

Resmi Gabung, Mario Mandzukic Ungkap Hal Favoritnya dari Skuat AC Milan

Kamis, 21 Januari 2021 23:33 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© twitter.com/acmilan
Resmi bergabung dengan AC Milan di bursa transfer Januari ini, penyerang Mario Mandzukic melontarkan pujian pada Rossoneri yang banyak andalkan pemain muda. Copyright: © twitter.com/acmilan
Resmi bergabung dengan AC Milan di bursa transfer Januari ini, penyerang Mario Mandzukic melontarkan pujian pada Rossoneri yang banyak andalkan pemain muda.

INDOSPORT.COM – Resmi bergabung dengan AC Milan di bursa transfer Januari ini, penyerang Mario Mandzukic melontarkan pujian pada Rossoneri yang banyak andalkan pemain muda.

Upaya AC Milan untuk memperkuat lini depan mereka dengan mendatangkan penyerang baru guna melapis Zlatan Ibrahimovic akhirnya berakhir. Di bursa transfer Januari ini, Rossoneri resmi mendatangkan penyerang gaek Mario Mandzukic.

Bintang asal Kroasia itu resmi diboyong sebagai pemain free transfer dan kembali ke Serie A Italia tepat setahun setelah meninggalkan Juventus untuk bergabung dengan klub Qatar, Al-Duhail.

Mandzukic pun mengaku siap memberikan yang terbaik untuk Rossoneri. “Saya sudah siap untuk tantangan ini. Penting bagi saya untuk berada dalam kondisi yang siap bagi tim dalam waktu sesingkat mungkin,” katanya dalam konferensi pers seperti dilansir Football Italia.

“Saya sangat bahagia bisa berada di Milan dan saya sudah mempersiapkan diri untuk kesempatan ini. Ada atmosfer yang sangat bagus di Milanello. Rasanya sangat menyenangkan berada di sana. Saya akan melakukan sebaik yang saya bisa.”

Lebih lanjut, Mario Mandzukic mengaku terkesan dengan performa para pemain muda AC Milan yang sukses membawa Rossoneri bertengger di puncak klasemen sementara Serie A Italia musim ini.

“Ini tim yang masih sangat muda. Saya sudah menyaksikan beberapa pertandingan dan saya menyukai semangat mereka. Meski ada banyak pemain muda, tapi tim ini adalah tim pejuang. Saya siap bermain bersama para pemain muda ini. Saya profesional dan ingin melakukan tugas saya sebaik mungkin.”

Lebih lanjut, meski sudah berusia 34 tahun, bintang yang juga pernah Bayern Munchen ini meyakini ia dan Zlatan Ibrahimovic bisa memberikan perbedaan besar bagi skuat AC Milan dalam memburu gelar scudetto Serie A Italia musim ini.

“Saya dan Zlatan Ibrahimovic memiliki pengalaman yang sangat banyak. Kami bisa dibilang sebagai ahli. Penting bagi kami untuk menanamkan rasa takut, melindungi rekan setim kami, dan kemudian bertarung seperti yang dilakukan semua orang yang ada di skuat ini,” pungkas Mario Mandzukic.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%