Liga Italia

AC Milan Resmi Gaet Mario Mandzukic, Zlatan Ibrahimovic Tebar Ancaman

Rabu, 20 Januari 2021 02:25 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© twitter.com/acmilan
Mario Mandzukic resmi berseragam raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan bikin teror Zlatan Ibrahimovic berlipat ganda. Copyright: © twitter.com/acmilan
Mario Mandzukic resmi berseragam raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan bikin teror Zlatan Ibrahimovic berlipat ganda.

INDOSPORT.COM - Sukses merajai puncak Serie A Liga Italia, AC Milan bakal makin mengganas lewat kedatangan Mario Mandzukic. Hadirnya sang striker veteran buat teror ancaman yang dibuat Zlatan Ibrahimovic berlipat ganda.

Sebelum berlabuh di San Siro, striker berkebangsaan Kroasia tersebut sempat malang melintang ke berbagai tim besar seantero Eropa. Bayangkan saja, ia sempat cicipi Dinamo Zagreb, Wolfsburg, Bayern Munchen, Atletico Madrid, dan Al-Duhail.

Kehebatannya di Serie A Liga Italia sendiri sudah teruji saat habiskan empat tahun (2015-2019) bareng Juventus. Tak cuma sumbang delapan trofi, dirinya juga catatkan statistik apik 44 gol dan 17 assists dalam 162 pertandingan.

Kendati sudah berusia 34 tahun, hadirnya Mario Mandzukic pun disambut dengan sangat antusias oleh Ibrahimovic. Tak tanggung-tanggung, striker asal Swedia ini langsung mendeklarasikan kehebatan Rossoneri yang bisa menakut-nakuti lawan.

"Saya sangat senang karena artinya kami berdua bakal membuat para lawan ketakutan. Sejauh ini kami melakukan setengah jalan liga dengan sangat baik, dan sekarang berbagai pertandingan terkesan lebih sulit," ungkap Ibra dilansir Daily Mail.

"Ini akan jadi musim sulit, tapi dengan Mandzukic dan (Soualiho) Meite, saya tak tahu apakah ada yang lain, kami bakal punya lebih banyak pemain untuk dirotasi oleh si pelatih," tambahnya lagi.

Keyakinan dari pemain veteran tersebut tak bisa dianggap remeh, pasalnya Super Mario sudah banyak makan garam dalam berbagai liga top Eropa. Tak berdasarkan taktik, berbagai media lain menyebut kekuatan fisiknya sangat tinggi.

Adapun hal tersebut mirip dengan Ibra yang langsung membawa keajaiban di Il Diavolo. Ya, kendati sudah berusia 39 tahun, masih belum kehilangan tajinya untuk mencetak total 13 angka dalam 13 laga sepanjang musim ini.

Jika Zlatan Ibrahimovic saja sudah membuat AC Milan begitu perkasa, Mario Mandzukic pun bisa menambah kengerian mereka di sisa Serie A Liga Italia. Mantan striker Juventus itu terikat kontrak enam bulan dan akan gunakan nomor punggung 9.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
33%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
33%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
33%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%