Bursa Transfer

Serius Incar Bintang Lens, Liverpool Bisa Pupuskan Impian AC Milan

Kamis, 21 Januari 2021 13:09 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Sylvain Lefevre/Getty Images
Raksasa sepak bola Liga Inggris, Liverpool, punya kemungkinan untuk memupuskan impian AC Milan dalam perebutan pemain RC Lens berusia 20 tahun ini. Copyright: © Sylvain Lefevre/Getty Images
Raksasa sepak bola Liga Inggris, Liverpool, punya kemungkinan untuk memupuskan impian AC Milan dalam perebutan pemain RC Lens berusia 20 tahun ini.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Liga Inggris, Liverpool, punya kemungkinan untuk memupuskan impian AC Milan dalam perebutan pemain RC Lens berusia 20 tahun ini.

Liverpool sampai saat ini masih krisis bek setelah beberapa pemain bertahan mereka mengalami cedera parah. Sudah banyak target yang dikaitkan dengan The Reds.

Beberapa di antaranya adalah Sergio Ramos dari Real Madrid, David Alaba dari Bayern Munchen, Ben White dari Brighton & Hove Albion, dan lain-lain.

Sekarang, melansir dari laman portal berita olahraga Sportskeeda, The Reds memiliki satu incaran lagi, yakni bek tengah dari RC Lens yang bernama Loic Bade.

Loic Bade adalah sosok asal Prancis yang masih berusia 20 tahun. Ia pun baru membela dua klub sepanjang karir seniornya, yakni Le Havre (2019-2020) dan Lens (2020).

Meski demikian, Bade ternyata mampu memikat klub lain selain Liverpool, yakni AC Milan yang juga sedang membutuhkan bek tambahan.

Karena lawan yang tengah mereka hadapi adalah Milan atau Rossoneri, pelatih Liverpool yang bernama Jurgen Klopp dikabarkan meminta manajemennya untuk segera menyelesaikan transfer sang pemain.

Hal inilah yang diyakini bakal membuat mereka unggul dari Milan dalam perebutan Bade. Hanya saja, belum ada informasi lebih lanjut terkait apa yang akan dilakukan oleh klub tersebut.

Di sisi lain, AC Milan sendiri juga tidak santer dikaitkan dengan Bade. Sehingga, kebenaran rumor ini belum bisa dibuktikan. Apalagi, mereka juga baru saja mendatangkan tiga pemain anyar. Tentu, Milan harus mengumpulkan uang lagi untuk belanja.

Loic Bade baru membela RC Lens pada 2020 yang lalu. Bersama klub sepak bola Prancis tersebut, ia sudah dimainkan 16 kali di semua kompetisi dengan jumlah menit bermain 1.423 menit.