Bursa Transfer

Buang Eriksen ke Leicester City, Inter Milan Bisa Dapat Pemain Idaman

Jumat, 22 Januari 2021 12:50 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, bisa mendapatkan pemain idaman mereka kalau berhasil membuang Christian Eriksen ke Leicester City di bursa transfer. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, bisa mendapatkan pemain idaman mereka kalau berhasil membuang Christian Eriksen ke Leicester City di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, bisa mendapatkan pemain idaman mereka kalau berhasil membuang Christian Eriksen ke Leicester City di bursa transfer 2021.

Klub tenar Liga Inggris, Leicester City, tengah ramai dikabarkan membidik Christian Eriksen untuk Januari 2021. Pihak manajemen Inter Milan memang telah mengambil keputusan mendepak Eriksen yang gagal bersinar.

Hanya saja, klub yang berjuluk Nerazzurri itu hanya akan melepasnya dengan jalan pinjaman terlebih dahulu. Hal tersebut mungkin dikarenakan mereka masih akan membutuhkan jasanya suatu hari nanti.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, seandainya raksasa Serie A Liga Italia tersebut berhasil melepas Eriksen, mereka akan langsung kembali memperjuangkan bintang Atalanta, Papu Gomez.

Alejandro 'Papu' Gomez memang sudah jadi rebutan Inter, AC Milan, dan Juventus, juga dari klub-klub liga lain. Di sisi lain manajemen Atalanta juga sudah ikhlas untuk melepasnya di bursa transfer.

Akan tetapi, Papu Gomez ternyata sudah menolak tawaran dari klub-klub liga lain. Artinya, ia hanya ingin pindah ke sesama klub dari Serie A Liga Italia.

Hal ini bertentangan dengan rencana Gli Orobici yang justru ingin melepasnya ke klub dari liga lain. Mereka tak ingin menawarkan sang pemain ke klub Italia agar mereka tak jadi terlalu kompetitif dengan hadirnya Gomez.

Terlepas dari hal tersebut, Inter Milan sedang dirumorkan bakal mengejar Gomez yang jadi idaman mereka itu andaikata Christian Eriksen sudah pulang ke Liga Inggris, entah ke Leicester atau ke Tottenham Hotspur.

Christian Eriksen baru membela Inter Milan sejak 2020 yang lalu. Bersama raksasa Serie A Liga Italia tersebut, ia baru bisa mencetak empat gol dan tiga assists dari 40 penampilan di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
7%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
2%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
45%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
2%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
2%
IDS Emoticon Marah
Marah
40%