Bursa Transfer

Bidik Gelandang Inter Milan, Barcelona Wajib Urus Kontrak Lionel Messi

Kamis, 21 Januari 2021 12:43 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Angel Martinez/Getty Images
Raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona, sebaiknya merampungkan urusan kontrak Lionel Messi daripada fokus mendatangkan gelandang Inter Milan. Copyright: © Angel Martinez/Getty Images
Raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona, sebaiknya merampungkan urusan kontrak Lionel Messi daripada fokus mendatangkan gelandang Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona, sebaiknya merampungkan urusan kontrak Lionel Messi daripada fokus mendatangkan gelandang Inter Milan.

Isu tentang Lionel Messi masih terus berlanjut sampai sekarang. Ia santer dikabarkan ingin hengkang dari Barcelona pada akhir musim 2020/21. Hal tersebut dikarenakan ia mulai muak dengan internal klub tersebut.

Meski pada akhirnya Messi memberikan kode bakal bertahan, tapi performanya mulai terlihat naik turun. Bahkan di final Piala Super Spanyol 2021 kontra Athletic Bilbao, Messi dapat kartu merah.

Hal ini lantas kembali menguatkan rumor-rumor transfer soal dirinya. Paris Saint-Germain, Manchester City, dan beberapa raksasa Major League Soccer dikaitkan dengannya. Namun, belum ada kepastian hal ini.

Di sisi lain, melansir dari Sportskeeda, kondisi finansial Barcelona juga belum pulih. Hal ini membuat mereka memiliki kemungkinan untuk melepas banyak pemain jika ingin memperpanjang kontra Messi.

Apalagi, saat ini pihak Catalan juga dikabarkan mengincar gelandang Inter Milan yang bernama Nicolo Barella. Tentu, ini akan menambah sulit jalannya keuangan klub Spanyol tersebut.

Namun untungnya, Inter Milan sendiri belum memberikan jawaban apapun terhadap rencana Blaugrana tersebut untuk Barella. Sebab, sang pemain juga jadi rebutan Real Madrid dan Bayern Munchen.

Sportskeeda juga menambahkan bahwa daripada memikirkan untuk perekrutan Barella, ada baiknya Barcelona fokus mengumpulkan dana guna memperpanjang kontrak Messi. Setelah itu, mereka boleh belanja pemain.

Lionel Messi telah membela tim senior Barcelona sejak 2004 yang lalu. Bersama klub LaLiga Spanyol tersebut, ia sukses mencetak 648 gol dan menyumbang 284 assists dari 753 penampilannya di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
13%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
38%