Bursa Transfer

Inter Milan Gigit Jari, Calon Pengganti Christian Eriksen Tak Mau Pindah Klub

Jumat, 22 Januari 2021 03:40 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Lars Baron/Getty Images
Inter Milan batal menukar Christian Eriksen dengan pemain Paris Saint-Germain, Leandro Paredes, usai Paredes menyatakan takkan pergi dari PSG dalam waktu dekat. Copyright: © Lars Baron/Getty Images
Inter Milan batal menukar Christian Eriksen dengan pemain Paris Saint-Germain, Leandro Paredes, usai Paredes menyatakan takkan pergi dari PSG dalam waktu dekat.

INDOSPORT.COM – Inter Milan batal menukar Christian Eriksen dengan pemain Paris Saint-Germain, Leandro Paredes, usai Paredes menyatakan takkan pergi dari PSG dalam waktu dekat.

Tampil memukau bersama Tottenham Hotspur selama 6,5 musim, Christian Eriksen diyakini bakal bersinar kala pindah ke Inter Milan pada bursa transfer Januari 2020 lalu. Sayangnya, yang terjadi justru sebaliknya.

Ketidakcocokan dengan pola permainan yang diterapkan Antonio Conte membuat Eriksen tak mampu menunjukkan performa terbaik. Dari 40 pertandingan untuk Nerazzurri di semua kompetisi, bintang Denmark itu hanya mencetak 4 gol dan 3 assist.

Akibatnya, Christian Eriksen pun santer disebut bakal didepak di bursa transfer Januari ini. Inter Milan berencana membanter sang gelandang dengan sejumlah nama lain yang dinilai lebih cocok bagi skema Conte, salah satunya bintang Paris Saint-Germain, Leandro Paredes.

Meski demikian, upaya membarter Eriksen dengan Paredes kini dipastikan gagal. Pasalnya, bintang asal Argentina itu telah menegaskan tidak akan meninggalkan Paris Saint-Germain dalam waktu dekat ini.

“Ada banyak pembicaran tentang masa depan saya, tapi saya akan tinggal di sini,” ungkap pemain 26 tahun itu seperti dilansir Sempre Inter.

“Saya sangat bahagia di PSG. Saya punya rekan-rekan setim yang hebat, pelatih yang bagus, dan saya harap saya bisa tinggal di sini bertahun-tahun ke depan,” pungkasnya.

Keputusan Leandro Paredes untuk bertahan di PSG ini diyakini ada hubungannya dengan kedatangan pelatih baru, Mauricio Pochettino, yang menggantikan Thomas Tuchel yang dipecat.

Paredes sendiri bergabung dengan Paris Saint-Germain pada 2019 lalu dari klub Rusia, Zenit St. Petersburg. Sejauh ini, ia telah membuat 69 penampilan dan mencetak 1 gol serta menyumbangkan 3 assist.

Sebelumnya, ia sudah punya pengalaman bermain di Serie A Italia karena sudah pernah memperkuat AS Roma, Chievo, dan Empoli. Bersama AS Roma, ia mencatatkan 54 penampilan di semua kompetisi sebelum hengkang ke Zenit pada tahun 2017.

Inter Milan pun kini membidik nama lain untuk dibarter dengan Christian Eriksen di bursa transfer Januari ini, dengan Lucas Torreira (Arsenal) disebut menjadi incaran terbaru.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
40%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
60%