Liga Italia

Ada 12 Pemain di Ujung Kontrak, Masa Depan Inter Milan dalam Bahaya

Kamis, 21 Januari 2021 14:33 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Marco Luzzani/Getty Images
Inter Milan sementara ini sedang berada di dalam situasi yang berbahaya menyusul status ke-12 pemain mereka yang saat ini berada di ujung kontrak. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Inter Milan sementara ini sedang berada di dalam situasi yang berbahaya menyusul status ke-12 pemain mereka yang saat ini berada di ujung kontrak.

INDOSPORT.COMInter Milan sementara ini sedang berada di dalam situasi yang berbahaya menyusul status ke-12 pemain mereka yang saat ini berada di ujung kontrak.

Laporan dari Transfermarkt menyebutkan jika ada 12 pemain Inter Milan yang kontraknya akan habis selama-lamanya 18 bulan lagi.

Keduabelas pemain tersebut dibagi menjadi dua kelompok. Kelompok yang pertama dengan sisa kontrak 6 bulan adalah Danilo D’Ambrosio, Aleksandar Kolarov, Andrea Ranocchia, Ashley Young, dan Danielle Padelli.

Sementara kelompok yang kedua adalah mereka yang habis kontraknya pada akhir musim 2021/22 mendatang, yakni Radja Nainggolan, Marcelo Brozovic, Joao Mario, Matias Vecino, Ivan Perisic, Arturo Vidal, dan Samir Handanovic.

Situasi ini bisa membuat Inter Milan terjebak dalam krisis pelik yang tentunya akan menjadi kerugian tersendiri untuk mereka.

Inter Milan agaknya harus cepat bergerak, menyusun strategi sekaligus memilah siapa-siapa yang layak diperpanjang dan siapa-siapa yang layak ditendang. Beberapa pemain tersebut pasalnya merupakan pilar kunci yang keberadaannya belum bisa digantikan oleh Inter Milan.

Sementara beberapa pemain lainnya merupakan sosok yang kerap menjadi opsi rotasi yang dilakukan oleh Antonio Conte saat ini.

Kabarnya, Inter Milan telah membuka negosiasi dengan D’Ambrosio dan Marcelo Brozovic. Namun, negosiasi yang dikabarkan berlangsung pada akhir tahun 2020 kemarin itu tampaknya belum mencapai kata sepakat hingga saat ini.

Menilik gemuknya skuat Inter Milan saat ini, tampaknya manajemen akan memilih opsi untuk menendang beberap pemain yang tidak masuk ke dalam rencana Conte agar bisa menjadi dana segar demi mendatangkan pemain anyar di jendela transfer saat ini maupun yang akan datang.

Inter Milan saat ini berada di posisi ke-2 klasemen sementara Serie A Italia dengan raihan 40 poin. Menempel ketat AC Milan di puncak klasemen dengan selisih hanya 3 poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
17%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
11%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
17%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
11%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
44%