Liga Inggris

Liverpool Disikat Burnley, Divock Ogiri Disebut Memuakkan

Jumat, 22 Januari 2021 10:18 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Laurence Griffiths/Getty Images
Supersub andalan The Reds, Divock Origi disebut memuakkan usai Liverpool disikat Burnley dalam laga lanjutan Liga Inggris. Copyright: © Laurence Griffiths/Getty Images
Supersub andalan The Reds, Divock Origi disebut memuakkan usai Liverpool disikat Burnley dalam laga lanjutan Liga Inggris.

INDOSPORT.COM – Supersub andalan The Reds, Divock Origi disebut memuakkan usai Liverpool disikat Burnley dalam laga lanjutan Liga Inggris.

Dalam laga lanjutan Liga Inggris antara Liverpool vs Burnley yang digelar pada Jumat (22/1/2021) dini hari WIB, Divock Origi tidak bermain dari bangku cadangan seperti biasanya.

Origo tercatat bermain sejak menit pertama sebagai starter menggantikan posisi Roberto Firmino yang disimpan untuk turun pada babak kedua.

Laporan dari Caught Offside menyebutkan jika banyak fans menyebutkan jika dipasangnya Origi sejak menit pertama adalah seseuatu yang memuakkan.

Mereka berpendapat seharusnya Liverpool mau memberikan kesempatan pada Takumi Minamino untuk bermain sebagai starter sejak menit pertama.

Minamino sendiri dianggap sebagai salah satu pembelian gagal Liverpool. Ia gagal mereplika penampilan apiknya kala masih membela RB Salzburg dulu.

Namun, hal tersebut bisa sedikit dimaklumi. Pasalnya, Minamino dianggap tidak mendapatkan kesempatan yang cukup untuk bisa bermain dan memamerkan kemampuannya.

Origi sendiri gagal menciptakan kejutan seperti yang ia biasanya lakukan ketika masuk sebagai pemain pengganti dan menjadi supersub.

Kekalahan yang Liverpool terima membuat mereka gagal mempertahankan rekor tak terkalahkan di Anfield yang telah bertahan selama 68 pertandingan selama hampir 4 tahun.

Selain itu, kekalahan dengan skor 1-0 tersebut juga harus membuat Liverpool tertahan di posisi ke-4 klasemen sementara Liga Inggris 2020/21 dengan raihan 34 poin. Terpaut 6 poin dari Manchester United di puncak klasemen.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%