Bursa Transfer

PSG Ngebet Datangkan Bintang Muda Man City, Barcelona Gigit Jari

Jumat, 22 Januari 2021 14:37 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Matt McNulty - Manchester City via Getty Images
Keinginan PSG untuk membajak bintang muda Manchester City di bursa transfer musim dingin ini bisa membuat Barcelona gigit jari. Copyright: © Matt McNulty - Manchester City via Getty Images
Keinginan PSG untuk membajak bintang muda Manchester City di bursa transfer musim dingin ini bisa membuat Barcelona gigit jari.

INDOSPORT.COM – Keinginan PSG untuk membajak bintang muda Manchester City di bursa transfer musim dingin ini bisa membuat Barcelona gigit jari.

PSG secara mengejutkan ingin bersaing dengan Barcelona demi mendatangkan bintang muda Manchester City di bursa transfer musim dingin ini.

Laporan dari Mundo Deportivo menyebutkan jika PSG saat ini sedang menyiapkan rencana untuk bisa memboyong Eric Garcia dari Manchester City.

Rencana tersebut bisa membuat Barcelona gigit jari dan merasa kecewa, mengingat mereka telah ngebet mendatangkan Eric Garcia sejak bursa transfer musim panas kemarin.

Eric Garcia sendiri kabarnya belum mau menandatangani perpanjangan kontrak bersama Manchester City. Situasi yang bisa membuat dirinya bisa diboyong dengan status bebas transfer.

Masuknya nama Eric Garcia ke dalam radar transfer PSG terjadi usai Mauricio Pochettino ditunjuk menjadi pelatih anyar menggantikan Thomas Tuchel.

Kedatangannya ke Parc des Princes akan mengisi slot posisi kosong yang sebelumnya terisi oleh Thiago Silva. Selain itu, Pochettino memandang jika Garcia merupakan sosok pemain yang sangat cocok untuk bermain di skuat asuhannya.

Sementara bagi Barcelona, Eric Garcia tak ubahnya Gerard Pique versi modern. Pasalnya, Garcia dan Pique sama-sama harus mengadu nasib ke Liga Inggris terlebih dahulu sebelum kemudian diminta ‘pulang’ ke Catalan.

Bagi Koeman, Garcia disebut bakal memainkan peran penting di dalam skuatnya. Ia akan diplot menggantikan Gerard Pique yang telah semakin menua.

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%