Liga Inggris

Jadwal Piala FA Hari Ini: Arsenal Hadapi Lawan Berat, Man City Ditantang Tim Gurem

Sabtu, 23 Januari 2021 07:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Telegraph
Trofi Piala FA, salah satu kompetisi bergengsi sepak bola di Inggris Copyright: © Telegraph
Trofi Piala FA, salah satu kompetisi bergengsi sepak bola di Inggris

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal pertandingan putaran keempat Piala FA 2020/2021 hari ini, Sabtu (23/01/21) dan Minggu (24/01/21) dini hari WIB, dengan Arsenal bakal hadapi lawan berat sedangkan Manchester City ditantang tim gurem

Sebanyak delapan pertandingan akan berlangsung di putaran keempat Piala FA mala mini, dengan terdapat dua tim raksasa Liga Inggris yang akan menunjukkan penampilan terbaiknya.

Laga antara Southampton vs Arsenal yang berlangsung di St Mary akan menjadi pertandingan pembuka Piala FA malam ini yang diprediksi bakal berlangsung seru.

Pasalnya, meski berstatus sebagai juara bertahan dalam turnamen bergengsi ini, namun Arsenal tak boleh meremehkan Southampton yang bisa menjadi lawan beratnya karena kadang mampu menyusahkan tim-tim lawannya.

Apalagi persaingan kedua tim di Liga Inggris 2020/21 berlanjut dengan Southampton lebih unggul yakni berada di posisi kesembilan dengan 29 poin atas Arsenal yang berada satu peringkat di bawahnya dengan 27 poin di klasemen sementara musim ini.

Selain itu, terdapat juga laga antara Cheltenham vs Manchester City yang berlangsung di Stadion Whaddon Road, di mana The Citizen lebih diunggulkan dalam pertandingan ini.

Pasalnya, Manchester City datang dengan bermodalkan tak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir termasuk di turnamen sepak bola tertua di Inggris ini.

Rentetan hasil bagus itu ingin skuat besuta Pep Guardiola tersebut lanjutkan saat bermain di putaran keempat melawan klub kasta ketiga, Cheltenham Town, yang tentunya bisa saja diraih dengan mudah meski hanya menurunkan pemain lapis keduanya.

Berikut jadwal pertandingan putaran keempat Piala FA 2020/2021:

Sabtu, 23 Januari 2021

  • 19.15 WIB - Southampton vs Arsenal
  • 22.00 WIB - Brighton vs Blackpool
  • 22.00 WIB - Millwall vs Bristol City
  • 22.00 WIB - Barnsley vs Norwich
  • 22.00 WIB - Sheffield United vs Plymouth Argyle
  • 22.00 WIB - West Ham vs Doncaster
  • 22.00 WIB -Swansea vs Nottingham Forest

Minggu, 24 Januari 2021

  • 00.30 WIB - Cheltenham vs Manchester City