Bola Internasional

Link Live Streaming Ligue 1 Prancis: PSG vs Montpellier, Kokohkan Posisi Puncak

Sabtu, 23 Januari 2021 02:00 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Pipit Puspita Rini
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Link Live Streaming Ligue 1 Prancis: PSG vs Montpellier, Kokohkan Posisi Puncak. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Link Live Streaming Ligue 1 Prancis: PSG vs Montpellier, Kokohkan Posisi Puncak.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan lanjutan pekan ke-21 Ligue 1 Prancis antara Paris Saint-Germain (PSG) vs Montpellier.

Live streaming pertandingan Ligue 1 Prancis antara PSG vs Montpellier bisa disaksikan melalui beIN Sports pada Sabtu (23/1/2021) pukul 03.00 dini hari WIB.

Bermain di kandang sendiri, PSG diprediksi bakal mampu meraih kemenangan. Apalagi musuh yang dihadapi bertengger di urutan ke-11 klasemen Ligue 1 Prancis.

PSG saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Prancis. Namun, posisi Neymar dkk sedang tidak aman karena poin mereka sama dengan Lille yang ada di urutan kedua klasemen.

Tidak cuma itu, PSG juga hanya memiliki selisih dua poin dari penghuni posisi ketiga yakni Lyon. Maka dari itu, tidak ada pilihan lain bagi PSG selain memenangi pertandingan atas Montpellier.

Sementara itu, pelatih PSG, Mauricio Pochettino, dipastikan masih belum bisa mendampingi Neymar dan kawan-kawan karena sedang menjalani isolasi akibat positif virus corona.

Meski begitu, bukan masalah bagi PSG karena mereka dihuni oleh sejumlah pemain bintang yang diprediksi akan mengacak-acak lini pertahanan Montpellier.

Prakiraan Susunan Pemain:

PSG (4-2-3-1): Keylor Navas; Colin Dagba, Marquinhos, Presnel Kimpembe, Mitchel Bakker; Idrissa Gueye, Leandro Paredes; Pablo Sarabia, Marco Verratti, Neymar; Moise Kean.

Montpellier (4-3-1-2): Jonas Omlin, Junior Sambia, Hilton, Daniel Congre, Mihailo Ristic, Florent Mollet, Jordan Ferri, Joris Chotard, Yun Il-Lok, Andy Delort, Gaetan Laborde.

Link Live Streaming Ligue 1 Prancis antara PSG vs Montpellier:

beIN Sports (Klik di sini).