Liga Indonesia

Pemainnya Ingin 'Dibajak' Klub Malaysia, Bhayangkara Solo FC Santai Saja

Sabtu, 23 Januari 2021 16:15 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Logo klub Liga 1, Bhayangkara FC. Copyright: © INDOSPORT
Logo klub Liga 1, Bhayangkara FC.

INDOSPORT.COM - Bhayangkara Solo FC menegaskan belum menerima surat resmi terkait transfer setelah belakangan tersiar rumor klub Malaysia tertarik meminjam salah satu pemain mereka. Hal itu disampaikan oleh media officer Anggra Bratama.

Anggra menjelaskan bahwa COO Bhayangkara FC, Sumardji, memang pernah dihubungi pelatih klub Liga Malaysia dalam kaitan dengan ketertarikan terhadap salah pemain, namun hingga kini belum ada surat resmi yang diterima manajemen.

"Sampai sekarang resminya belum ada. Belum ada yang kabari juga pemain kami ada yang mau pinjam. Waktu itu baru sebatas omongan belaka, tapi sampai sekarang belum ada surat resminya," tutur Anggra Bratama, Sabtu (23/1/21).

Disinyalir klub Malaysia yang melakukan lobi adalah Sabah FA, kendati Bhayangkara FC tak sampai menyebutkannya secara detail. Mereka memang secara terang-terangan melontaran keinginan merekrut pemain Indonesia. 

Sabah FA ditangani pelatih asal Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto. Tim tersebut belum lama ini ingin mendatangkan Febri Hariyadi dari Persib Bandung dan Kushedya Yudo dari Arema FC, tapi gagal terealisasi.

Jika melihat dari karakter pemain incaran Sabah FA, kemungkinan pemain Bhayangkara FC yang akan dipinjam bisa saja Saddil Ramdani atau Andik Vermansah. 

Kedua nama tersebut sudah familiar dengan Liga Malaysia karena pernah berkarier di sana beberapa musim lalu. Andik Vermansah di Selangor FA (2013-2018) dan Kedah FA (2018-2019), sedangkan Saddil Ramdani di Pahan FA (2019).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%