Bola Internasional

Disetujui Persib, Beckham Belum Bisa Gabung Klub Montenegro dalam Waktu Dekat

Minggu, 24 Januari 2021 15:25 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Fitra Herdian/Indosport.
Beckham Putra saat latihan bersama Timnas U-19 di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo, Rabu (17/07/19). Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.
Beckham Putra saat latihan bersama Timnas U-19 di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo, Rabu (17/07/19).

INDOSPORT.COM - Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, membenarkan tim asal Montenegro, FK Sutjeska Niksic, tertarik untuk merekrutnya.

Selain itu, manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) juga mengizinkan dirinya untuk bergabung dengan tim yang saat ini dilatih oleh mantan pelatih dan pemain Persib Bandung, Miljan Radovic.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, juga menurut Beckham sudah memberikan lampu hijau padanya untuk bergabung dengan tim papan atas di Liga Montenegro tersebut.

Hanya saja, menurut pemain jebolan Diklat Persib ini, kemungkinan besar ia belum bisa meninggalkan skuat Maung Bandung dalam waktu dekat. Lantaran, Robert Alberts ingin melihat dulu kondisinya setelah mengalami cedera di bagian lutut.

Sebagai informasi, Beckham mengalami cedera lutut saat mengikuti pemusatan latihan atau training center (TC) bersama Timnas Indonesia U-19 di Jakarta, November 2020 lalu.

"Manajemen sih setuju, Pak Teddy setuju dan coach Robert juga setuju. Tapi coach Robert masih takut Beckham masih cedera. Jadi coach Robert ingin Beckham latihan dulu di Persib," kata Beckham.

"Maksudnya ingin lihat langsung kondisi beckham kayak gimana. Jadi kayaknya gakan sekarang-sekarang, mungkin nanti di bulan atau pas summer," jelas Beckham.

Sebagai pemain, Beckham Putra Nugraha mengaku bersyukur bisa mendapatkan tawaran bergabung dengan tim asal Montenegro karena tidak banyak pemain yang memiliki berkesempatan mengembangkan kariernya di luar negeri.

"Ya tawaran Alhamdulillah di sana kan ada coach Miljan Radovic, jadi Beckham Alhamdulillah bisa dapat tawaran bagus ini, karena tidak semua pemain bisa dapat tawaran dari klub Eropa. Ya ini kesempatan yang bagus buat Beckham, karena kesempatan tidak datang dua kali," ucapnya.

Menurutnya, kemungkinan besar FK Sutjeska Niksic tertarik merekrutnya lantaran Radovic sudah mengetahui kualitas Beckham setelah sebelumnya sempat menjadi pelatih dan Direktur Teknik di Persib.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%