Liga Italia

Jelang Kontra Bologna, Juventus Wajib Waspadai Mantan Pemainnya

Minggu, 24 Januari 2021 12:14 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© juventus.com
Juventus wajib mewaspadai pergerakan mantan pemainnya sendiri saat Si Nyonya Tua menjamu Bologna dalam pertandingan Serie A Liga Italia 2020-2021. Copyright: © juventus.com
Juventus wajib mewaspadai pergerakan mantan pemainnya sendiri saat Si Nyonya Tua menjamu Bologna dalam pertandingan Serie A Liga Italia 2020-2021.

INDOSPORT.COM - Juventus wajib mewaspadai pergerakan mantan pemainnya sendiri saat Si Nyonya Tua menjamu Bologna dalam pertandingan Serie A Liga Italia 2020-2021 di Allianz Stadium.

Juventus siap melawan Bologna di pekan ke-19 Serie A Liga Italia musim ini. Laga keduanya akan diselenggarakan pada Minggu (24/01/21) pukul 18.30 WIB. Ini adalah laga yang sulit bagi kedua tim.

Juventus atau Si Nyonya Tua memang membutuhkan kemenangan untuk bisa bangkit kembali dan masuk ke empat besar klasemen sementara kancah domestik.

Akan tetapi, skuat Andrea Pirlo tersebut baru saja menelan kekalahan dari Inter Milan dengan skor 0-2 di Giuseppe Meazza pekan lalu. Dalam lima laga terakhir, mereka sudah kalah dua kali di Serie A.

Sementara itu, Bologna sedang menghuni peringkat 13. Namun, pekan lalu mereka sukses menang melawan Hellas Verona dengan skor 1-0. Dalam lima laga terakhir, mereka juga baru kalah satu kali.

Selain harus bermain ekstra hati-hati, Bianconeri juga wajib mewaspadai pemain sayap Bologna yang bernama Riccardo Orsolini. Riccardo Orsolini sendiri merupakan mantan winger mereka pada 2017-2019.

Melansir dari Juve FC, Orsolini diramalkan bakal menerapkan gaya permainan mirip Arjen Robben (eks bintang Bayern Munchen), yakni menggiring bola sampai ke tepi kotak penalti lawan dan menembaknya.

Dengan hal ini, Bologna kemungkinan bakal memainkan permainan yang melebar dengan mengandalkan para winger mereka. Selain itu, tim tamu juga bakal memberi teror melalui playmaker mereka, Roberto Soriano.

Juventus diyakini bakal mendapatkan serangan ekstra cepat dan bertubi-tubi dari lawannya. Sehingga, Andrea Pirlo sebagai pelatih wajib mempersiapkan lini belakangnya dengan baik untuk menahan gempuran lawan.

Dari lima pertemuan terakhir mereka, Juventus sukses memborong lima kemenangan atas Bologna dengan skor 2-0, 2-0, 1-0, 2-1, dan 2-0.

IDS Emoticon Suka
Suka
20%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
60%