Liga Spanyol

Kepergian Zidane Bikin Real Madrid Semakin Garang di LaLiga Spanyol

Minggu, 24 Januari 2021 13:42 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Angel Martinez/Getty Images
Zinedine Zidane tidak bisa mendampingi Real Madrid dalam kemenangan besar atas Alaves di lanjutan LaLiga 2020/21, Minggu (24/01/21) dini hari WIB. Copyright: © Angel Martinez/Getty Images
Zinedine Zidane tidak bisa mendampingi Real Madrid dalam kemenangan besar atas Alaves di lanjutan LaLiga 2020/21, Minggu (24/01/21) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Zinedine Zidane tidak bisa mendampingi Real Madrid dalam kemenangan besar atas Alaves di lanjutan LaLiga 2020/21, Minggu (24/01/21) dini hari WIB. 

Bertandang ke markas Deportivo Alaves, Los Blancos menang dengan skor telak 4-1 di Estadio De Mendizorroza, Minggu (24/1/2021) dini hari tadi. 

Real Madrid sukses meraih poin penuh dalam lawatannya kali ini berkat dua gol Karim Benzema, 1 Casemiro, dan satu lainnya diciptakan Eden Hazard. 

© @realmadriden
Eden Hazard melakukan selebrasi usai mencetak gol di laga Alaves vs Real Madrid Copyright: @realmadridenEden Hazard melakukan selebrasi usai mencetak gol di laga Alaves vs Real Madrid

Zinedine Zidane menyaksikan kemenangan Los Blancos atas Alaves dari layar kaca di rumahnya. Pelatih asal Prancis itu tidak dapat menghadiri pertandingan di Mendizorroza setelah dinyatakan positif COVID-19 beberapa hari lalu.

Posisi Zidane digantikan oleh asistennya, David Bettoni. Menariknya, Real Madrid justru berhasil mencetak kemenangan pertama mereka setelah tiga pertandingan di semua kompetisi. 

Madrid tercatat imbang nir gol saat bertemu Osasuna, kemudian di dua pertandingan melawan Athletic Bilbao dan Alcoyano, Los Blancos hanya bisa mengelus dada karena menelan kekalahan. 

Kemenangan atas Alaves membuat Real Madrid yang menempati urutan kedua klasemen sementara LaLiga Spanyol, memiliki tabungan 40 poin dari 19 laga. 

Dengan ini, Madrid bisa semakin pede melanjutkan perjuangannya menjegal sang pemuncak klasemen, Atletico Madrid yang sudah memiliki 44 poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
3%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
3%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
3%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
41%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
3%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
45%