Liga Spanyol

Klasemen Sementara LaLiga Spanyol: Barcelona Tergusur, Real Madrid Bayangi Atletico

Minggu, 24 Januari 2021 08:05 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Twitter @realmadriden
Eden Hazard melakukan selebrasi usai mencetak gol di laga Alaves vs Real Madrid Copyright: © Twitter @realmadriden
Eden Hazard melakukan selebrasi usai mencetak gol di laga Alaves vs Real Madrid

INDOSPORT.COM – Berikut ini klasemen sementara turnamen LaLiga Spanyol hari ini, Minggu (24/01/21). Sevilla berhasil menggusur Barcelona, sementara Real Madrid membayangi Atletico Madrid.

Sevilla baru saja memetik kemenangan besar di kandang sendiri. Pasukan Julen Lopetegui itu menang dengan skor 3-0 atas Cadiz.

Dengan kemenangan ini, mereka bisa menambah tiga poin untuk koleksinya 36 sekaligus menggusur Barcelona dari posisi ketiga di klasemen sementara.

Meski begitu, posisi Sevilla di tiga besar masih belumlah aman. Sebab, Barcelona diharapkan menang saat mereka menghadapi Elche pada laga hari Sabtu malam nanti.

Selain itu, Real Madrid juga semakin membayangi rival sekotanya, Atletico Madrid,  di posisi dua klasemen. Real Madrid saat ini  mengemas 40 poin, hanya tertinggal 4 angka dari Atletico.

Pasukan Los Blancos baru saja menambah tiga angka untuk koleksi poin mereka setelah berhasil memetik  kemenangan 4-0 atas Alaves.

Kemenangan ini diraih Madrid dengan susah payah, apalagi mereka tidak ditemani Zinedine Zidane selama bertanding, karena sang pelatih dinyatakan positif virus corona.

Selanjutnya, Villarreal masih tertahan di posisi kelima usai bermain imbang tanpa gol (0-0) melawan Huesca. Mereka saat ini  berbagi poin dengan Barcelona, yakni 34.

Demikian juga dengan Real Sociedad yang juga tertahan di posisi keenam setelah hanya bermain imbang 2-2 melawan Real Betis di  kandang sendiri.

Selengkatnya, berikut ini klasemen sementara LaLiga Spanyol hari ini:

© Whoscored.com
Klasemen sementara LaLiga Spanyol hari ini, Minggu (24/01/21) Copyright: Whoscored.comKlasemen sementara LaLiga Spanyol hari ini, Minggu (24/01/21)
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
11%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
11%
IDS Emoticon Marah
Marah
44%