Liga Spanyol

Rekap Hasil LaLiga Spanyol: Real Madrid Menang Tanpa Zidane

Minggu, 24 Januari 2021 05:30 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Twitter @realmadriden
Eden Hazard melakukan selebrasi usai mencetak gol di laga Alaves vs Real Madrid Copyright: © Twitter @realmadriden
Eden Hazard melakukan selebrasi usai mencetak gol di laga Alaves vs Real Madrid

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan LaLiga Spanyol 2020/21 pekan ke-20 di mana Real Madrid kembali ke jalur kemenangan usai merusak pesta ulang tahun Alaves.

Pekan ke-20 LaLiga Spanyol telah dilangsungkan. Di akhir pekan ini sejak Sabtu malam hingga Minggu (24/1/21) dini hari WIB, terdapat delapan tim yang bermain.

Delapan tim tersebut dibagi ke dalam empat laga yang dibuka oleh pertandingan Huesca vs Villarreal dan kemudian dilanjutkan oleh laga Sevilla vs Cadiz.

Setelahnya, ada laga Real Sociedad vs Real Betis dan laga pekan ke-20 hari ini ditutup oleh duel Deportivo Alaves vs Real Madrid.

Dari empat pertandingan itu, hanya duel Deportiva Alaves vs Real Madrid yang jadi perbincangan. Sebab, El Real meraih hasil luar biasa dalam laga tandangnya ini.

Real Madrid mampu menggasak tuan rumah dengan skor 1-4. Pembantaian ini sendiri menjadi kisah sedih tersendiri bagi Alaves.

Sebab, Alaves tengah merayakan hari lahir klub yang ke-100 tahun tepat pada 23 Januari waktu setempat (24 Januari WIB). Tentunya kekalahan ini seakan menjadi tamparan di balik ulang tahun klub.

Namun hal ini berbeda bagi Real Madrid. Tanpa didampingi Zinedine Zidane, El Real mampu kembali ke jalur kemenangan setelah sebelumnya meraih hasil minor.

Kemenangan Real Madrid ini juga menjadi suntikan moral untuk terus menempel ketat Atletico Madrid di puncak sekaligus memanaskan kembali persaingan menjadi kampiun LaLiga Spanyol 2020/21.

Berikut rekap hasil pertandingan LaLiga Spanyol 2020/21 pekan ke-20 yang digelar sejak Sabtu malam hingga Minggu (24/1/21) dini hari WIB.

Sabtu (23/1/21):

Huesca 0 – 0 Villarreal
Sevilla 3 – 0 Cadiz

Minggu (24/1/21):

Real Sociedad 2 – 2 Real Betis
Alaves 1 – 4 Real Madrid

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%