Liga Spanyol

Kurang 4 Gol Lagi, Atletico Madrid Bakal Beri Luis Suarez Kenaikan Gaji

Minggu, 24 Januari 2021 11:36 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Angel Martinez/Getty Images
Predator veteran LaLiga Spanyol, Luis Suarez, hanya memerlukan 4 gol lagi untuk bisa mendapatkan kenaikan gaji dari Atletico Madrid. Copyright: © Angel Martinez/Getty Images
Predator veteran LaLiga Spanyol, Luis Suarez, hanya memerlukan 4 gol lagi untuk bisa mendapatkan kenaikan gaji dari Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM – Predator veteran LaLiga Spanyol, Luis Suarez, hanya memerlukan 4 gol lagi untuk bisa mendapatkan kenaikan gaji dari Atletico Madrid.

Tambahan 4 gol yang bisa Suarez cetak di LaLiga Spanyol musim 2020/21 ini akan membuat Atletico Madrid menaikkan gaji predator veteran asal Uruguay tersebut.

Laporan dari Marca menyebutkan jika terdapat klausul kenaikan gaji di dalam kontrak Luis Suarez bersama Atletico Madrid asalkan sang pemain berhasil memasukkan mencapai raihan 15 gol.

Saat ini Suarez diketahui telah mencetak 11 gol dari 14 penampilannya bersama Atletico Madrid di LaLiga Spanyol 2020/21.

Raihan gol tersebut hanya kuran 4 gol dari syarat yang ada di dalam klausul kontrak milik Suarez. Sesuatu yang tampaknya bisa dengan muda dicapai oleh dirinya dalam waktu beberapa pekan ke depan.

Meskipun telah berusia 34 tahun dan nyata-nyata dibuang dari Barcelona oleh Ronald Koeman di bursa transfer musim panas kemarin, Suarez berhasil membutikan jika dirinya belumlah habis.

Insting membunuh dan ketajamannya di depan gawang lawan masih terlihat. Hal yang membuat dirinya berhasil menjadi salah satu andalan di lini depan Atletico Madrid sepanjang musim 2020/21 ini.

Barcelona sendiri kehilangan dirinya secara gratis. Malah, klub kebanggaan masyarakat Catalan itu diharuskan untuk melakukan subsidi gaji untuk Suarez.

Bersama Atletico Madrid, Suarez diketahui menerima 14 juta euro (Rp238,9 miliar) selama semusim. Gaji yang sama seperti yang ia terima kala masih membela Barcelona dulu.

Dengan catatan 11 gol yang telah Suarez cetak sepanjang musim ini, dirinya berada di urutan kedua dalam daftar top skor LaLiga Spanyol 2020/21.

Bersanding dengan Lionel Messi yang memiliki raihan gol yang sama dan hanya terpaut 1 gol dari raihan gol Youssef En-Nesyri di urutan teratas.