Liga Inggris

Lampard Bocorkan 1 Pilar Chelsea yang Bakal Absen Kontra Luton Town

Minggu, 24 Januari 2021 12:20 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Julian Finney/GettyImages
Pelatih Chelsea Frank Lampard, membocorkan pemain kunci The Blues yang bakal absen menjelang pertandingan Piala FA 2021 melawan Luton Town di Stamford Bridge. Copyright: © Julian Finney/GettyImages
Pelatih Chelsea Frank Lampard, membocorkan pemain kunci The Blues yang bakal absen menjelang pertandingan Piala FA 2021 melawan Luton Town di Stamford Bridge.

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola Chelsea, Frank Lampard, membocorkan satu pemain kunci The Blues yang bakal absen menjelang pertandingan Piala FA 2021 melawan Luton Town di Stamford Bridge.

Chelsea memang akan menghadapi klub gurem dari Divisi Championship yang bernama Luton Town FC di babak empat Piala FA 2021. Kedua tim akan bertanding pada Minggu (24/01/2021) pukul 19.00 WIB.

Ini merupakan pertemuan pertama kalinya kedua pihak sejak April 1994 yang lalu. Saat itu, The Blues mengalahkan Luton dengan skor 2-0 demi mencapai final Piala FA untuk yang pertama kalinya sejak 1970.

Dengan sejarah memuaskan tersebut, tentu Chelsea bakal tampil percaya diri menghadapi Luton atau The Hatters kembali, apalagi mereka main di Stamford Bridge.

Akan tetapi, melansir dari laman portal berita olahraga astamfordbridgetoofar.com, pelatih The Blues yang bernama Frank Lampard membocorkan satu pemain bintang yang bakal absen di laga tersebut.

"N'Golo (Kante) tidak fit dan tidak akan saya mainkan. Dia sedang berlatih sendiri dengan pengawasan dari pihak medis saat ini dan kami harap, dia bisa kembali secepatnya," ujar Lampard.

Meski demikian, Lampard juga memberikan kabar baik lainnya, yakni Olivier Giroud yang sudah sangat bugar untuk kembali merumput.

"Olivier sudah fit. Dia sudah berlatih dengan kami dan dia sangat siap untuk pertandingan ini," pungkas Lampard singkat.

Selain Chelsea vs Luton Town, babak empat kompetisi Piala FA 2021 juga ada laga Manchester United vs Liverpool pada Senin (25/01/21) pukul 00.00 WIB dan Wycombe vs Tottenham Hotspur pada Selasa (26/01/21) pada 02.45 WIB.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%