Liga Spanyol

Link Live Streaming Pertandingan LaLiga Spanyol: Alaves vs Real Madrid

Minggu, 24 Januari 2021 02:05 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Link Live Streaming LaLiga Spanyol: Deportivo Alaves vs Real Madrid. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Link Live Streaming LaLiga Spanyol: Deportivo Alaves vs Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-20 LaLiga Spanyol 2020-2021 antara Deportivo Alaves vs Real Madrid.

Live streaming pertandingan LaLiga Spanyol antara Deportivo Alaves vs Real Madrid bisa disaksikan melalui beIN Sports pada Minggu (24/1/21) pukul 03.00 dini hari WIB.

Bertandang ke markas Alaves, Real Madrid bakal bermain pincang karena absennya lima pemain yakni Sergio Ramos, Dani Carvajal, Rodrygo Goes, Martin Odegaard dan Fede Valverde.

Selain itu, pelatih Zinedine Zidane juga tidak bisa mendampingi Karim Benzema dkk. karena harus menjalani isolasi  mandiri akibat terpapar virus corona.

Meski begitu, Los Blancos tetap difavoritkan untuk meraih kemenangan. Pasalnya mereka masih memiliki sejumlah pemain bintang lain seperti Toni Kroos, Casemiro, Luka Modric, Eden Hazard, hingga Benzema.

Tidak hanya itu, Alaves tidak pernah menang pada tiga laga terakhir di LaLiga Spanyol. Mereka kini terjebak di posisi ke-17 klasemen LaLiga Spanyol dengan koleksi 18 poin dari 19 pertandingan.

Sementara itu, Real Madrid duduk di posisi kedua klasemen dengan koleksi 37 poin dari 18 laga. Kemenangan wajib didapatkan demi bisa menjauh dari Barcelona dan menyalip sang pemuncak, Atletico Madrid.

Prediksi Susunan Pemain:

Alaves (4-4-2): Pachecho; Duarte, Lejeune, Laguardia, Navarro; Rioja, Pina, Battaglia, Mendez; Joselu, Perez.

Pelatih: Abelardo.

Madrid (4-3-3): Courtois; Mendy, Varane, Ramos, Carvajal; Kroos, Casemiro, Modric; Hazard, Benzema, Asensio.

Pelatih: Zinedine Zidane.

Link Live Streaming LaLiga Spanyol antara Deportivo Alaves vs Real Madrid:

beIN Sports (Klik di sini).