Bola Internasional

Tampak Bahagia, Begini Hari Pertama Mesut Ozil Latihan Bareng Skuat Fenerbahce

Senin, 25 Januari 2021 14:36 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM -  Gelandang berkebangsaan Jerman, Mesut Ozil menjalani hari pertama latihan bersama rekan-rekan barunya di Fenerbahce dalam suasana bahagia. Inilah cuplikan videonya.

Seperti diketahui, Mesut Ozil akhirnya resmi bergabung dengan Fenerbahce setelah mengakhiri kontraknya dengan Arsenal, yang hanya tersisa 6  bulan lagi. 

Kedatangan Ozil diumumkan langsung oleh Fenerbahce pada hari Minggu (24/01/21) kemarin, dengan memperkenalkan pemain berusia 32 tahun itu  di hadapan publik mengenakan seragam klub.

Tanpa menunggu waktu lama, gelandang berusia 32  tahun itu pun langsung menjalani sesi latihan perdana bersama tim asuhan Erol Bulut di area Stadion Sukru Saracoglu.

Dalam cuplikan video yang dibagikan Sky Sports di akun resmi Twitter, Ozil terlihat langsung membaur dengan semua rekan barunya.  Dia juga terlihat aktif berlatih memberi umpan ke rekannya.

Video tersebut juga memperlihatkan salah satu rekannya memeluk Ozil, seperti sedang menggoda sang pemain. Ozil pun tertawa dengan ulah rekan barunya tersebut.

Suasana latihan yang menggembirakan ini seolah membantu Ozil melupakan masa-masa kelamnya di Arsenal dalam setahun terakhir.

Ya. Ozil memang sudah jadi pesakitan sejak 7 Maret lalu namanya tak lagi masuk ke skuat utama Arsenal besutan Mikel Arteta di semua kompetisi.

Sesi latihan itu sendiri menjadi bagian dari persiapan Feberbahce yang akan melakoni pertandingan Liga Turki melawan Kayserispor di kandang pada Senin (25/01/21) malam WIB.

Meski Ozil ikut menjalani latihan, masih belum dipastikan apakah dirinya akan menjalani debut memulai dalam laga tersebut ataukah akan menghuni bangku cadangan. 

Tentunya, para fans sangat berharap Ozil bisa langsung bermain menghadapi Kayserispor mengingat klub kota Istanbul itu tak boleh tergelincir dalam kekalahan.

Fenerbahce  sendiri menjalani musim Liga Turki 2020-2021 belakangan dengan cukup baik dengan memenangkan lima pertandingan terakhir mereka di kandang di semua kompetisi.

Namun, posisi Fenerbahce masih belum aman karena saat ini menduduki ketiga dengan raihan 39 poin, bersaing dengan Galatasaray yang memiliki poin yang sama di posisi kedua, dan terpaut lima angka dari Besiktas.

Dalam kepindahannya ke Fenerbahce, Ozil telah menandatangani kontrak permanen hingga 2024 dan mengambil potongan gaji sebesar 80 persen dari upahnya selama masih di  Arsenal yang berkisar 350 ribu pounds per pekan.